Akbar Tanjung Terkesan Dengan Pembangunan Kabupaten Tana Tidung

0
218
Selang Waktu Berkunjung Ke-Kaltara Ketua DPR Mlipir Ke-KTT
Selang Waktu Berkunjung Ke-Kaltara Ketua DPR Mlipir Ke-KTT
Selang Waktu Berkunjung Ke-Kaltara Ketua DPR Mlipir Ke-KTT
Akbar Tanjung saat prosesi tepung tawar

Selang Waktu Berkunjung Ke Kaltara Akbar Tanjung mengunjung Kabupaten Tana Tidung. Dalam kesempatan singkat ketua Dewan Perwakilan Rakyat ke- 13 melihat dalam kesempatannya, Akbar sangat terkesan dengan pembangunan di KTT. Kunjungan Akbar didampingi wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) H.Udin Hianggio,

Dalam kesempatanya berkeliling di Kabupaten termuda di Kaltara, akbar sangat terkesan dan memberikan pujianya atas pembangunan yang saat ini dinikmati oleh masyarakat baik pendidikan dan fasilitas lainya.

“Ya, tentunya sangat terkesan dengan pembangunan yang ada saat ini. Karena masih tergolong kabupaten baru.” Ucapnya singkat sembari mengejar waktu untuk kembali ke Tarakan.

Bupati Kabupaten Tana Tidung DR.H.Undunsyah MH.M.Si sangat bangga dengan kunjungan Akbar “Kita angat bangga dengan kunjungan beliau untuk menyempatkan diri mengunjungi KTT ini dengan melihat-lihat hasil pembangunan yang ada.” Kata Undunsyah

Dalam akhir kunjunganya Undunsyah  memberikan kenang-kenangan berupa buku Mata Hati Kata Hati yang merupakan buku dari Undunsyah yang menceritakan perjalanannya meniti karier hingga mencapai puncak kejayaan sebagai Bupati Kabupaten Tana Tidung. (adv)