Cara Menyembunyikan Status WhatsApp Teman, Dijamin Gak Bakal Muncul!

0
591
Cara Menyembunyikan Status WhatsApp Teman, Dijamin Gak Bakal Muncul!

merahbirunews.com – WhatsApp miliki fasilitas khusus untuk penggunanya agar dapat berbagi foto, video lalu teks di dalam kolom ‘status’. Dijamin gak akan datang muncul, berikut cara menyembunyikan status WhatsApp teman yang tersebut sedang kamu hindari.

Layaknya Instagram, fasilitas WhatsApp ini memungkinkan Anda mengunggah konten yang tersebut muncul cuma selama 24 jam. Bersifat personal, tak jarang beberapa status WhatsApp dari teman yang mana tidak ada Anda sukai.

Beruntungnya, ketika ini WhatsApp memungkinkan Anda untuk menyembunyikan status WhatsApp teman. Anda dapat menyembunyikan status WhatsApp teman Anda secara individu atau secara massal.

Cara menyembunyikan status WhatsApp teman secara individu

  1. Buka program WhatsApp
  2. Ketuk tab Status
  3. Cari status WhatsApp teman yang ingin Anda sembunyikan
  4. Ketuk juga tahan status WhatsApp teman tersebut
  5. Pilih Bisukan dari menu yang mana muncul
  6. Status WhatsApp teman yang dimaksud akan dibisukan lalu tak akan muncul di area status feed Anda. Anda dapat mengaktifkan kembali status WhatsApp teman yang disebutkan kapan semata dengan mengikuti langkah-langkah yang mirip juga memilih Unmute dari menu.

Cara menyembunyikan status WhatsApp teman secara massal

  1. Buka perangkat lunak WhatsApp
  2. Ketuk tab Status
  3. Di bagian berhadapan dengan layar, ketuk Opsi (tiga titik)
  4. Pilih Bisukan semua
  5. Semua status WhatsApp dari teman Anda akan dibisukan dan juga tak akan muncul dalam status feed Anda. Anda dapat mengaktifkan kembali status WhatsApp teman Anda kapan semata dengan mengikuti langkah-langkah yang mana mirip serta memilih Unmute semua.

Itu tadi cara menyembunyikan status WhatsApp teman. Dengan mengikut cara-cara ini, dijamin status WhatsApp yang disebutkan bukan akan muncul pada laman ‘Status’.