Diduga Anaknya Jadi Korban Asusila, RU Lapor Polisi

0
256
ilustrasi (lensaindonesia.com)
ilustrasi (lensaindonesia.com)
ilustrasi (lensaindonesia.com)

Merahbirunews.com, Tarakan – Karena Curiga dengan tanda bekas merah yang berada di leher anaknya, seorang ibu berinisial RU melapor kepada pihak aparat kepolisian. RU yakin anaknya menjadi korban kejahatan asusila yang diduga dilakukan oleh orang terdekat anaknya.

Seperti keterangan Kapolres Tarakan melalui Perwira Humas Iptu Hadi Sucipto, RP yang merupakan anak dari RU pada sabtu (29/8/2015) malam pulang kerumah. Namun RU kaget leher anaknya ada bekas merah seperti habis dicumbu.

“Saat RU menanyakan kepada anaknya RP, apa bekas merah tersebut, dirinya mengaku adalah biang keringat namun karena masih curiga RU meminta RP untuk membuka baju anaknya dan memeriksa bagian dada, tanda yang sama juga muncul,” Ujar Hadi Sucipto kepada merahbirunews.com

Tanpa pikir panjang RU langsung mendatangi kantor polisi untuk melapor kejadian yang menimpa anaknya dan meminta pelaku ditangkap untuk dihukum apalagi RP tersebut masih dibawah umur.

“Laporan sudah kami terima dan polisi akan melakukan proses penyelidikan dan jika ada unsur melanggar hukum khususnya perbuatan asusila pasti akan diproses,” Ucap Hadi (hfa)