Ditabrak pengendara sepeda motor, ibu dan anak luka-luka

0
776
TI dan Ibunya SI saat dirawat di rumah sakit (ctr)
TI dan Ibunya SI saat dirawat di rumah sakit (ctr)
TI dan Ibunya SI saat dirawat di rumah sakit (ctr)

MBNews, Tarakan – Kasus kecelakaan kali ini terjadi di Jalan Jendral Sudirman tepatnya di sekitar asrama polisi, Rabu (9/7/2014) malam sekitar pukul 22.00 Wita .

Kecelakaan bermula ketika seorang wanita berinisial TI (23) yang berboncengan dengan ibunya SI (58) mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R dengan nomor polisi KT 5703 JJ dari arah kampung bugis. Ketika di depan asrama polisi TI mengambil jalur tengah dengan maksud akan menyeberang menuju gang jembatan putih. Namun dari arah kantor pos pengendara sepeda motor berinisial JR (21) berboncengan dengan DD (11) dengan motor Honda Supra Fit nomor polisi KT 4826 FL bertabrakan dengan TI saat posisinya ditengah marka jalan.

“Saya menuju jembatan putih mau pulang kerumah dengan ibu saya yang di bonceng ini, saya keluar masuk jalur karena saya ragu saat ingin menyebrang,” Ungkap TI kepada petugas laka lantas.

Akibat kecelakaan tersebut SI ibu dari TI yang di bonceng mengalami pendarahan di kepala bagian otak kecilnya sehingga darah keluar trus dari telinganya. Sedangkan TI mengalami luka pada bagian Bibirnya dan keduanya langsung dilarikan kerumah sakit untuk menjalani perawatan. Untuk kondisi motor keduanya rusak parah di bagian depan. (CTR/HFA)