Karyawan Kantor Perusda Tarakan Sempat Panik Akibat Kebakaran

0
615
salah satu warga diatas mobil pmk berusaha padamkan api (hfa)
salah satu warga diatas mobil pmk berusaha padamkan api (hfa)
salah satu warga diatas mobil pmk berusaha padamkan api (hfa)

MBNews, Tarakan – Kebakaran yang terjadi di RT 3 Kelurahan Karangrejo hampir membuat komplek ruko jalan Gajah Mada menjadi korban termasuk 2 kantor milik pemerintah Kota Tarakan yakni Kantor Kelurahan Karangrejo dan Kantor Perusahaan Daerah Kota Tarakan. Direktur Utama Perusda Tarakan Tigor Nainggolan saat ditemui MBNews di lokasi mengatakan, saat terjadinya kebakaran tepat dibelakang kantor, dirinya langsung meminta stafnya menyelamatkan beberapa dokumen penting.

“Saat terjadinya kebakaran saya berada di dalam ruangan kantor, tiba-tiba anak buah saya berteriak ada kebakaran, saya langsung keluar dan melihat langsung besarnya api, saat itu juga saya perintahkan selamatkan dokumen penting.” Kata Tigor Sabtu (10/1/2015) siang

Beberapa dokumen milik perusda yang diselamatkan diantaranya legal dokumen, surat perjanjian, masalah keuangan dan pembukuan. Jika dokumen tersebut terbakar nanti Perusda akan kesulitan dalam melakukan kegiatan.

“Semua karyawan sempat panik, apalagi api yang cepat membesar, yang jelas kita berharap tidak terjadi apa-apa.” Kata Tigor

Sementara itu Kantor Kelurahan Karangrejo yang bersebelahan dengan kantor perusda juga sempat terjadi kepanikan. Salah satu karyawan mengungkapkan, ruangan kantornya berada di lantai 3 dan tersimpan beberapa dokumen. Namun karena api masih membesar kondisi lantai 3 panas dan petugas PMK melarang untuk masuk.

“Ruangan saya di Lantai 3 mas, ada beberapa dokumen saya disana, saya tidak tahu keadaannya tadi soalnya tidak boleh masuk, mudah-mudahan baik baik saja.” Ungkapnya (hfa)