Ditinggal Penjaga, Posyandu Karang Balik Terbakar

0
295
Foto Setelah Kebakaran (hfa)
Foto Setelah Kebakaran (hfa)
Foto Setelah Kebakaran (hfa)
Foto Setelah Kebakaran (hfa)

Merahbirunews.com – Tarakan, Sebuah rumah yang merupakan pos yandu di RT 9 kelurahan Karang Balik hangus terbakar. Kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 19.30 dan sempat membuat beberapa warga panik dan kemudian berusaha memadamkan api.

Menurut korban sekaligus saksi mata kejadian dan Novan mengatakan, saat itu dirinya berada di luar rumah, namun saat kembali api sudah membesar dan menghanguskan perabotan serta alat posyandu.

“saya keluar sebentar dan kembali, lalu api sudah membesar, kemudian kami teriak dan langsung berusaha memadamkan api,” kata novan kepada merahbirunews.com Minggu, 2 juli 2015.

Tak lama kemudian petugas pemadam kebakaran langsung tiba di lokasi dan memadamkan api. Dengan menurunkan 10 personil pemadam dibantu Satpol PP dan polisi beberapa menit kemudian api dapat dipadamkan.

Sementara itu, Lurah Karang Balik Bambang Irawan mengatakan, rumah yang terbakar tersebut adalah posyandu bernama Ambalat binaan Kelurahan Karang Balik.

“Pengelola ya ibu Maya Sigit, biasa dipakai untuk kegiatan pemeriksaan balikan, anak-anak hingga lansia” ucap Bambang Irawan. (hfa)