DPD Golkar Kaltara Versi Agung Laksono Buka Penjaringan Kepala Daerah

0
413
Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

MBNews, Tarakan – Tidak berapa lama lagi Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) menggelar pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serta Pilkada di 4 Kabupetan yakni Nunukan, Tana Tidung, Bulungan, dan Malinau. Menyikapi hal tersebut Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kaltara versi Agung Laksono membuka penjaringan bakal calon Gubernur Kaltara serta bakal calon kepala daerah 4 kabupaten.

Efendi Djuprianto Plt. Wakil Ketua DPD Golkar Kaltara versi Agung Laksono mengatakan, Kegiatan DPD Golkar Kaltara saat ini dalam tahap persiapan penjaringan Calon Bupati Kabupaten Tana Tidung, Malinau,Bulungan, Nunukan, serta bakal calon Gubernur Kaltara.

“Golkar persiapan penjaringan bakal calon Gubernur dan bupati, siapapun calonnya silahkan mendaftar, lalu selanjutnya dilakukan survey elektabilitasnya,” Ucap Efendi Djuprianto, Senin (5/5/2015).

Pada saat ditanya bagaimana dengan Irianto Lambrie yang sudah diusung Golkar versi Abu Rizal Bakrie ? Dengan lugas mantan Ketua DPRD Tarakan ini menjawab, saat ini Golkar yang sah adalah versi Agung Laksono sebab sudah resmi terdaftar di Kementrian Hukum dan HAM.

“Golkar yang resmi kan versi Agung Laksono,” tegasnya.

Terkait prihal dirinya (Efendi Djuprianto) yang masih terdaftar keanggotaannya di Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Tarakan, Ia mengaku sudah mengundurkan diri dari partai yang dipimpin Wiranto ini.

“Saya sudah mengunduran diri dari Hanura, secara lisan pengunduran diri disampaikan langsung kepada ketua DPC Hanura Tarakan Pak Supa’ad.” Tuntas Efendi. (nur)