Fujitsu Arrows NX F-02G, Smartphone Unik Berbentuk Segi Delapan

0
360
Arrows Fujitsu (phonearena.com)
Arrows Fujitsu (phonearena.com)

MBNews, Fujitsu Arrows NX F-02G, Smartphone Unik Berbentuk Segi Delapan. Kreasi Fujitsu yang merupakan salah satu produsen gadget terkemuka dunia patut diacungi jempol. Karena smartphone terbaru keluaran Fujitsu dengan nama Arrows NX F-02G mempunyai bentuk fisik yang cukup berbeda dari tampilan smartphone pada umumnya, smartphone ini berbentuk bidang segi delapan. Selain bentuk fisik yang tidak umum, smartphone canggih ini juga memiliki fitur anti air dan anti debu.

Arrows Fujitsu (phonearena.com)
Arrows Fujitsu (phonearena.com)

Tidak tanggung-tanggung, Fujitsu Arrows langsung didapuk sebagai flagship dengan sertifikasi IP58. Selain itu, ponsel berbentuk unik ini juga dibekali dengan teknologi yang canggih, sebut saja layar IPS berukuran 5,2 inch yang dilapisi Gorilla Glass 3 dengan resolusi 1440 x 2560 piksel alias Quad HD. Resolusi tinggi ini menciptakan layar berkualitas tinggi dengan kerapatan mencapai 565 ppi.

Fujitsu juga menyematkan processor quad-core Snapdragon 801 berkecepatan 2,5GHz dengan dukungan GPU Adreno 330 dan RAM 3 GB untuk menunjang kinerja sistem operasi Android 4.4 KitKat yang dimiliki oleh sang flagship. Selain itu, tersedia pula kamera utama dengan sensor buatan Sony (Exmor RS 1/2.3”) dengan resolusi 20,7 megapiksel dengan chip GRANVU untuk memproses foto menjadi lebih sempurna. Di bagian depan, tersedia kamera sekunder beresolusi 2,1 megapiksel dengan sensor lebar untuk keperluan selfie.(teknoup/XYD)