Film Ada Apa Dengan Cinta Akan Dibuat Sekuelnya ?

0
403
Film Ada Apa Dengan Cinta
Film Ada Apa Dengan Cinta
Film Ada Apa Dengan Cinta
Film Ada Apa Dengan Cinta

MBNews, Film Ada Apa Dengan Cinta Akan Dibuat Sekuelnya ? Ada Apa Dengan Cinta merupakan film romantis Indonesia yang dirilis pertama tanggal 12 Februari 2002 hingga sampai saat ini tidak kehilangan para peminat film ini. Film yang dibintangi Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo ini semakin menjadi hits sekaligus nostalgia saat iklan layanan message Line membuat iklan berdurasi 10 Menit bertajuk AADC.

Dalam iklan tersebut, para pemain film AAdC kembali beradu peran untuk adegan singkat berdurasi kurang lebih 10 menit. Praktis hal tersebut menjadi tanda tanya dibenak masyarakat apakah AAdC akan dibuat kelanjutannya.

“Belakangan ini pada teriak sama Mira (Mira Lesmana, produser) baik penonton, Dian Sastro dan beberapa pemain lainnya. Begitu juga dengan saya, untuk dijadikan film lagi AAdC-nya,” jelas Melly.

Sepertinya hal tersebut disambut baik oleh Mila Lesmana. “Dan dia (Mira) jawab sih iya, dan mau. Tapi kita nggak tahu juga kan kapannya,” tambah Melly.

Menurut Melly, AAdC masih diminati oleh para penonton. “Harusnya sih iya difilmkan lagi. Karena banyak banget peminatnya,” jelas Melly.

Ketika ditanya apakah dirinya akan diminta untuk membuat lagu lagi atau tidak, Melly mengaku tidak tahu. Namun hal itu tidaklah menjadi masalah buat Melly jika tidak lagi berkesempatan menggarap lagu dari film AAdC.

“Nah nggak tahu nanti bakal diajak lagi atau nggak buat bikin lagunya. Yang jelas sih diajak atau nggak, saya patut berbangga karena pernah menjadi bagian dari film tersebut,” tutur Melly, yang berduet dengan Erick membawakan lagu Ada Apa dengan Cinta.(liputan6/XYD)