HTC One M8 Eye Akan Hadir Oktober 2014

0
1258
HTC One, salah satu produk unggulan dari HTC (techbeast.com)
HTC One, salah satu produk unggulan dari HTC (techbeast.com)
HTC One, salah satu produk unggulan dari HTC (techbeast.com)

MBNews, Taiwan – Lama tidak terdengar, raksasa smartphone asal Taiwan HTC akan meluncurkan produk terbarunya yakni HTC One (M8) Eye bulan oktober 2014 mendatang. Produk dengan system android terbaru yakni 4.4.4 Kitkat tersebut memiliki kekuatan pada 2 kameranya yakni 13 megapixel dan 4 megapixel untuk bagian depan.

Seperti dikutip di laman gsmarena.com, HTC One (M8) Eye memiliki sensor kedalaman kamera yang mampuni sehingga dapat mengambil gambar lebih tajam dan fokus. “Dipercaya dengan kedalaman pixel dan sensor yang baik, penguna gadget ini akan puas dengan hasil potretnya yang langsung bisa di unggah di jejaring sosial.” Ungkap salah satu sumber HTC

Smartphone HTC ini dipercaya memiliki keunggulan dari produk sebelumnya karena bebarapa kekurangannya sudah disempurnakan. Sementara untuk ukuran layar yang saat ini sering menjadi sorotan pengguna smartphone, HTC M8 Eye akan memiliki layar 5,2 inci. padahal HTC One M8 yang merupakan keluaran sebelumnya layar 5 inci saja walaupun dengan resolusi sama yakni 1080×1920 pixels.

Diharapkan pejualan HTC One (M8) Eye ini juga akan baik dari produk HTC One (M8) yang lebih duluan hadir karena saat ini HTC One merupakan salah satu produk yang paling menjadi andalan HTC. (HFA/Gsmarena.com)