Inilah Dia Iklan Beli Rumah Bisa Ajak Pemiliknya Menikah

0
384
Iklan Beli Rumah Bisa Ajak Pemiliknya Menikah
Iklan Beli Rumah Bisa Ajak Pemiliknya Menikah
Meme Iklan Beli Rumah Bisa Ajak Pemiliknya Menikah
Meme Iklan Beli Rumah Bisa Ajak Pemiliknya Menikah

MBNews, Inilah Dia Iklan Beli Rumah Bisa Ajak Pemiliknya Menikah. Beriklan dengan isi iklan yang menarik dan mengundang minat pembeli bisa berbagai macam. Salah satunya iklan ini yang berisikan “Beli rumah bisa ajak pemiliknya menikah”. Sontak isi iklan ini terus tersebar melalui sosial media karena isi iklan yang unik dan menghebohkan tersebut.

Dengan bantuan seorang teman, Winallia, 40 tahun, berusaha menjual rumah di Randu Gunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, dengan luas bangunan 130 meter persegi dan luas tanah 527 meter persegi. Rumah dibangun pada 2013 itu. Pembelinya bisa menikahi perempuan cantik itu.

“Saya tidak menyangka kalau jadi heboh begini, yang mengiklankan itu teman saya, bukan saya yang mengunggah ke internet,” kata Winallia, Selasa, 10 Maret 2015.

Iklan Beli Rumah Bisa Ajak Pemiliknya Menikah
Iklan Beli Rumah Bisa Ajak Pemiliknya Menikah

Winnalia memang berniat menjual rumah. Setelah berkonsultasi ke seorang teman bernama Dian, diusulkan iklan rumah dapat istri. Gayung bersambut, Winnalia mengamini ide cemerlang itu. Apalagi, janda dengan dua anak ini memang tengah mencari pendamping hidup.

Winallia menuturkan, Dian memang seorang pengusaha properti dan akan membantu menjual rumah yang ditawarkan itu.

Namun di pesan berantai dan internet kalimatnya dibumbui lebih menggoda. “Penawaran Langka Abad Ini !!! Beli rumahnya bisa mengajak pemiliknya menikah (syarat dan ketentuan berlaku) hanya untuk pembeli serius dan tanpa nego.”

Ternyata, promosi itu diunggah ke Facebook, media promosi online, serta melalui jaringan pribadi BlackBerry Messenger, SMS dan Whatsapp. Kehebohan terjadi ketika banyak pembaca dan penasaran dengan iklan itu.

“Saya memang mau jual rumah, saya setuju dengan ide itu (beli rumah dapat istri), calon suami yang bisa menjadi imam dan membimbing saya berhijab,” kata pengusaha salon kecantikan itu.

Winallia, menambahkan, untuk calon suami, ia mengajukan syarat yang bisa membimbingnya dalam menjalani kehidupan. Calonnya bisa yang masih bujang atau duda.(tempo/XYD)