Jangan Ngamuk Terus, Berikut 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Saat Listrik Padam

0
968
Main Handphone : Gambar diambil dari https://jalantikus.com/gokil/daftar-penyakit-akibat-main-smartphone-sebelum-tidur/
Jangan Ngamuk Terus, Berikut 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Saat Listrik Padam

Merahbirunews.com, Selain tarif yang begitu mahal seantero Indonesia, 1 prestasi lain yang membanggakan PT PLN Tarakan adalah melakukan pemadaman listrik secara bergilir (kadang juga dilakukan secara tiba-tiba). Tenang, kami tidak akan melakukan sumpah serapah kepada PLN Tarakan, (karena kami media yang baik) Toh banyak warga juga sudah menghujat PT PLN Tarakan.

Dalam keadaan seperti ini, kami mencoba untuk berpositif thinking dan mengambil hikmah saat terjadi pemadaman bergilir, dan berikut kami sebutkan beberapa hal yang sebenarnya bisa kamu lakukan saat listrik mati.

1Main handphone

Main Handphone : Gambar diambil dari https://jalantikus.com/gokil/daftar-penyakit-akibat-main-smartphone-sebelum-tidur/

Karena semua peralatan elektronik mati, otomatis handphone adalah barang yang dimainkan. Yang jelas orang-orang yang langsung main handphone jangan lupa update status atau nge-tweet “Mati Lampu” atau biasanya kata-katain dan nyumpahin PT PLN Tarakan juga boleh. Nah habis itu bolehlah main angry bird atau Onet

2Main Bayangan

Main Bayangan : Diambil dari http://malesbanget.com/2011/07/5-hal-yang-bisa-kamu-lakukan-kalo-mati-lampu/

Tidak ada permainan yang menyenangkan selain main bayangan saat mati lampu, tinggal cari tembok polos dan nyalakan lilin, Viola!! adik, anak, istri, paman tante bahkan tetangga bisa terhibur.

3Cerita Serem

Cerita serem : diambil dari http://www.arikurniawan.net/hal-hal-seru-yang-bisa-dilakukan-kalau-mati-listrik/697

Nah ini yang selalu dinanti atau malah ditakuti oleh anak-anak, cerita hantu dan penuh misteri, apalagi yang menyangkut tempat-tempat serem di Tarakan. Dulu sempet heboh adanya kuyang yang mencari ibu hamil yang akan melahirkan. Adanya juga daerah gunung selatan yang sering muncul hantu. Main Jaelangkung di kuburan Cina Atau bahkan Saiful Jamil berencana konser di Tarakan, pokoknya serem-serem.

4Galau-galauan / Melamun

Menangis : Gambar diambil dari youtube.com

Dalam suasana hening dan gelap cocok banget dilakukan orang yang lagi patah hati atau lagi ditolak sama gebetannya. Bahkan sangat sedih mengingat kucing kesayangan mati ditabrak odong-odong. Apalagi kamu termasuk orang baperan, udah deh pokoknya siapkan tisu banyak-banyak.

5Tidur

Tidur : Gambar diambil dari http://www.kumpulanmisteri.com/2015/05/inilah-waktu-tidur-yang-dibenci-oleh.html

Mungkin ini salah satu kegiatan favorit yang dilakukan oleh boss merahbirunews.com Ady Purnomo pas mati lampu, apalagi ditambah kuota paket data habis, air juga mati. Siapa tahu dengan tidur bangun-bangun bisa lulus S2