Presiden Jokowi luncurkan logo 70 Tahun Kemerdekaan Indonesia

0
434
Logo 70 Tahun Kemerdekaan Indonesia (int)
Logo 70 Tahun Kemerdekaan Indonesia (int)
Logo 70 Tahun Kemerdekaan Indonesia (int)

MBNews, Sabang – Presiden Joko Widodo resmi meluncurkan logo peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke-70 di titik Nol Kilometer Indonesia, Kelurahan Iboih, Sukakarya, Kota Sabang, Selasa (10/3/2015). Peluncuran logo peringatan HUT RI ke-70 juga diiringi dengan slogan Ayo Kerja. Ini adalah semboyan yang sering diucapkan Presiden Jokowi dalam memimpin Indonesia.
Prosesi peluncuran logo 70 tahun kemerdekaan Indonesia akan diisi dengan sejumlah acara. Di sini, Jokowi menyampaikan pidato yang akan mengajak Bangsa Indonesia bekerja untuk memajukan negara ini.
Jokowi juga menabuh rapai saat pembukaan selubung logo 70 tahun kemerdekaan Indonesia. Bentuk logo itu adalah angka 70 dalam bulatan warna merah yang di bagian atasnya dikelililingi “Indonesia Merdeka” dan di bawahnya “Ayo Kerja.”
Jokowi juga menyaksikan deklarasi Gerakan Ayo Kerja dan pementasan tari Saman. Deklarasi ini juga dihadiri sejumlah relawan Jokowi saat Pilpres lalu, seperti Fadjroel Rahman dan Olga Lidya. (acehkita.com/hfa)