Pendapatan Menurun, Sopir Taksi Bandara Keluhkan Sopir Mobil Rental Yang Juga Mengambil Penumpang di Bandara Juata

0
496
mobil taksi bandara juata tarakan
Pendapatan menurun, sopir taksi bandara Juata Tarakan keluhkan mobil rental yang beroperasi (ctr)

MBNews, Tarakan – Karena pendapatan menurun membuat supir taksi Bandara Juata Tarakan mengeluhkan masih banyaknya supir mobil rental dengan mobil minibus yang ikut stand by di parkiran Bandara Tarakan untuk mengangkut penumpang selama arus mudik dan balik lebaran yang lalu.

Operator Taksi Bandara Juata Tarakan Sasmito, Selasa (5/8/2014) mengatakan, banyak supir taksi bandara terganggu dengan adanya supir mobil rental tersebut, karena seharusnya mobil rental tidak diperkenankan stand by dan mengambil penumpang dari bandara dan biarkan taksi bandara yang melayani penumpang yang baru tiba di Tarakan.

“Memang kami sangat terganggu dengan adanya mobil rental tapi kami kembalikan ke pihak keamanan bagaimana menindak mereka.” Ujar Sasmito.

Sasmito juga menjelaskan solusi yang baik untuk menertibkan supir mobil rental tersebut yaitu peneguran yang tegas secara perlahan oleh petugas keamanan atau petugas yang berwenang.

“Saya sangat berharap kepada petugas  yang berwenang baik itu pengelola bandara dan dinas perhubungan menertibkan mobil rental di Bandara karena mengganggu fungsi kami sebagai jasa yang legal mengangkut penumpang di Bandara Juata Tarakan.” Harapnya. (CTR/HFA)