Inilah Penampakan Mobil Mewah Fenyr SuperSport Buat Film Fast Furious 8 !

0
1640
Fast Furious
Fast Furious
Fast Furious
Fast Furious

merahbirunews.com, Inilah Penampakan Mobil Mewah Fenyr SuperSport Buat Film Fast Furious 8 ! Film ketegangan balapan mobil mewah sport di jalanan dengan kecepatan tinggi disertai aksi drift yang menegangkan sudah tergambar jelas pada aksi-aksi Film Fast Furious dari sekuel pertama hingga ke 7. Film dengan aktor utama Vin Diesel sebagai Dom dan Paul Walker sebagai Brian O’Connor iini sukses bikin ngiler lewat aksi kebut-kebutan dengan menggunakan banyak mobil sport yang super mewah. Nah, dalam pembuatan sekuel yang ke 8, Film Fast Furious dikabarkan menggunakan mobil sport mewah keluaran W Motor dengan nama Fenyr SuperSport.

Sebelumnya, di Fast Furious 7, kalian pasti pernah lihat merk mobil sport mewah dengan nama Lykan HypperSport yang mesinnya dapat menghasilkan kekuatan 770hp. Gak tanggung-tanggung, di Fast Furious 8 memakai mobil Fenyr SuperSport yang merupakan kakak dari mobil sebelumnya yaitu Lykan mempunyai daya yang lebih wah dari mobil sebelumnya yaitu mesinnya dapat menghasilkan kekuatan 900hp dengan torsi 885lb-ft. Mobil ini dirancang exclusive, selain kemampuan dan harga yang mewah yaitu sekitar USD 3,4 Juta atau setara dengan Rp 46,6 Miliar, mobil ini juga dibatasi produksinya. Jika mobil Lykan hanya diproduksi 7 unit di dunia, mobil Fenyr ini diproduksi sebanyak 25 unit di dunia.

Menurut dari Auto Guide (10/11), mobil ini memadukan body serat karbon dengan aerodinamis canggih dan styling agresif. Perlu diketahui bahwa Fenyr SuperSport ini hanya dijual terbatas dengan 25 unit saja per tahun.

W Motor mengklaim bahwa mobi lini mampu menyentuh angka 400km/jam dalam hal kecepatan. Cukup liar, bukan? Nah, apa bila dibandingkan dengan Lykan HypperSport cukup berbeda, yang mana hanya 394km/jam. Makin penasaran nih dengan aksi kebut – kebutan dengan mobil ini di Fast Furious 8 !