Insiden Kecil Warnai Pembukaan Karang Taruna Expo 2015

0
589
Gardu listrik Yang mengalami korsleting (nur)
Gardu listrik Yang mengalami korsleting (nur)
Gardu listrik Yang mengalami korsleting (nur)

MBNews, Tarakan – Pembukaan Karang Taruna Expo 2015 di Stadion Datu Adil, Jumat (22/5/2015) dipadati oleh warga Tarakan, Namun sayang sebelum acara dibuka oleh Wakil Walikota Tarakan Khaeruddin Arief Hidayat, pengunjung dikejutkan dengan insiden kecil dengan terdengar suara ledakan dari salah satu gardu listrik yang ada didalam areal expo. Akibatnya stand pameran yang terlihat terang benerang oleh cahaya lampu, harus gelap gulita disebagian areal expo.

Mahyuddin salah seorang kepada merahbirunews.com mengatakan, kebetulan saya berada dekat dekat gardu listrik, saat itu terdengar suara ledakan, dan petugas segera datang. Pada saat petugas membuka pintu terlihat panel listrik yang berada didalam gardu tersebut terbakar.

“Sekitar pukul 19.15 terdengar ledakan digardu listrik, mungkin korsleting mas. Petugas datang memeriksa terlihat kobaran api membakar kabel listrik didalam gardu, untuk petugas cepat datang kalau tidak bisa bahaya,” ungkap Mahyuddin.

Pada saat kondisi sebagian areal expo mengalami gelap gulita, Wakil Walikota Khaeruddin Arief Hidayat, sempat berkeliling sesaat untuk melihat kondisi keadaan stadion datu adil. Setalah berkeliling satu putaran, Arief Hidayat kembali menuju areal panggung tempat acara pembukaan karang Taruna Expo 2015. (nur)