iOS 8.3 Beta jadi trending topic di twitter karena emojinya

0
414
iOS 8.3 Beta dengan pilihan Emoji terbaru (google)
iOS 8.3 Beta dengan pilihan Emoji terbaru (google)

MBNews, Apple mengumumkan OS smartphone terbaru IOS 8.3 versi Beta. Rilis IOS 8.3 ini, sempat masuk dalam trending topic di media sosial Twitter, Kamis (9/4/2015). IOS 8.3 Beta menawarkan pembaruan pada aplikasi Messages dan emoji. Pengguna IOS 8.3 Beta akan dimudahkan dengan pilihan Conversation List Filtering. Artinya, pesan dari orang yang telah menjadi kontak atau belum, akan terpilah secara otomatis.

OS smartphone itu juga memiliki fitur Report Junk. Fitur tersebut untuk membuang pesan dari kontak yang tidak jelas untuk kemudian dikirim ke Apple. Nantinya Apple akan meninjau pesan tersebut.

Dikutip dari 9to5mac, Kamis (9/4/2015), IOS 8.3 Beta memiliki asisten personal virtual, Siri, dengan fasilitas bahasa baru, yaitu Rusia, Turki, Portugis, Thailand, Belanda, dan Swedia.

Untuk emoji sendiri, ada penambahan pelbagai emoji, seperti bendera negara dan ikon yang mewakili Iphone, Mac, dan Apple Watch. Dilansir GSM Arena, Kamis (12/3/2015), IOS 8.3 versi Beta itu dirilis untuk para developer. OS smartphone tersebut bisa diunduh melalui laman IOS Developer Center. Sementara itu, para pengguna IOS 8.3 Beta mengungkapkan rasa bahagianya menggunakan OS smartphone tersebut. (hfa/gsmarena.com)