Jalin Komunikasi dan Silahturahmi, BKPRMI Gelar Buka Puasa Bersama

0
411

buka puasa bkprmiMBNews, Tarakan- untuk mempererat silahtuhrahmi di bulan suci Ramadan Badan Koordinasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) menggelar kegiatan buka puasa di gedung serba guna Pemkot.

Kegiatan digelar hari kamis (24/7/2014) dari pukul 18.00 Wita tersebut dihadiri  oleh Sekretaris Daerah Kota Tarakan dr. Khairul M.Kes sebagai perwakilan dari pemerintah kota. sambil menunggu waktu berbuka acara diisi dengan ceramah yang di sampaikan oleh ustad Suprapto S.Ag

“Jadi untuk kegiatan buka puasa bersama ini juga sekaligus mempererat silahtuhrahmi dengan pemerintah kota dan para guru-guru binaan Lpptka dan Lpptks di bulan yang penuh berkah ini.” Jelas Ketua umu BKPRMI Kita Tarakan Suhardi Rafianto S.Kom.

Lebih lanjut Suhardi menuturkan bahwa anggaran kegiatan ini berasal dari dana masing-masing guru yang telah di kumpulkan. Adapun kegiatan lanjutan yang setelah selesai buka bersama yaitu membagi-bagi sembako kepada beberap guru ngaji yang di anggap kurang mampu.

“Ada 100 guru binaan yang kami berikan sembako karena di anggap membutuhkannya, ya harapan saya semoga sembako yang di berikan itu bisa bermanfaat buat mereka.”Ujarnya. ( CTR/HFA)