Motor Tabrak Mobil, Remaja 19 Tahun Patah Tulang

0
799
Korban Alfah saat dirawat di RSUD Tarakan (ctr)
Korban Alfah saat dirawat di RSUD Tarakan (ctr)
Korban Alfah saat dirawat di RSUD Tarakan (ctr)

MBNews, Tarakan- Akibat terlalu kencang membawa sepeda motor, seorang remaja perempuan Alfah Ramadani(19) menabrak sebuah mobil Kamis (24/07/2014) malam. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 tepatnya di depan gedung tennis indoor telaga keramat.

Kecelakaan bermula ketika Alfah mengendarai sepeda motor honda beat nomor polisi KT 4101 JJ berboncengan dengan temannya Nirwana melaju kencang dari arah stadion datu adil. ketika di depan gedung tenis indoor, motor yang dikendarainya dengan kecepatan tinggi tersebut melambung kekanan hingga keluar jalur dia menabrak mobil Avanza nomor polisi KT 1435 FC yang di kemudikan  Pareni (40) dari arah kampung 4.

“Jadi tabrakan ini terjadi karena Alfah terlalu melambung kekanan sehingga menabrak mobil dari jalur berlawanan,” Ujar petugas kepolisian yang menangani kecelakaan tersebut.

Akibat kecelakaam yang dialami, Alfah harus dilarikan ke RSUD Tarakan karena kaki kanan dan tangan kirinya patah. sedangkan kedua kendaraan rusak parah di bagian depan. (CTR/HFA)