Jusuf SK : mencari dukungan parpol tidak mudah

0
521
dr Yusuf SK (google)
dr Yusuf SK (google)

MBNews, Tarakan – Bakal calon gubernur Kaltara Jusuf SK hingga saat ini berjuang untuk mendapatkan dukungan kursi DPRD Kaltara sebagai modal untuk bertarung di pemilihan umum gubernur Kaltara.

“Ternyata untuk merebut kursi di DPRD tidak mudah, apalagi beberapa partai ini masih melakukan musyawarah partai salah satunya Partai Amanat Nasional hingga Hanura,” Ujar Jusuf di kediamannya Sabtu (31/1/2015)

Sementara ini Jusuf SK mendapatkan dukungan sebanyak 2 kursi yakni dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan sudah ada penunjukan dari dewan pimpinan pusat Nasdem. Sementara itu selanjutnya berapapun kursi akan diusahakan untuk didapatkan asalkan memenuhi persyarakat atau 7 kursi lagi.

“Kami juga menanti dari PDIP, dan saya sudah mengajukan permohonan termasuk mengembalikan syarat yang diminta, informasi yang saya pikir awalnya berkas 9 bakal calon gubernur disortir dan dikirim ke Jakarta namun kenyataannya berkasnya dikirim semuanya,” Kata Jusuf

Untuk partai lainnya yang sudah dilakukan komunikasi lebih lanjut, misalnya PKB, kemudian PBB, bahkan untuk Hanura Jusuf sudah melakukan komunikasi via telpon. Kecuali PKS dan Golkar Jusuf mengakui belum melakukan komunikasi.

“Dimanapun ada peluang partai yang memiliki kursi di DPRD Tarakan saya pasti masuk, kan namanya kita mencoba merajut komunikasi politik, kalau gayung disambut yah Alhamdullillah,” Ungkap Mantan Walikota Tarakan tersebut

Mengenai hasil Jusuf tetap berharap yang terbaik, dan masih menunggu penantian kabar-kabar yang baik dari partai politik, jika ada peluang akan direspon dengan cepat. (hfa)