Istri Meninggal Dunia, Kakek Karso Menyusul Dengan Gantung Diri

0
621
jenazah kakek Karso saat dievakuasi (ctr)
jenazah kakek Karso saat dievakuasi (ctr)
jenazah kakek Karso saat dievakuasi (ctr)

MBNews, Tarakan – Naas nian nasib seorang pria berusia lanjut bernama Karso Wasiman yang tinggal di kelurahan Gunung Lingkas RT 10. Kakek tersbeut menjadi perhatian warga karena nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dapur rumahnya. Kejadian tersebut terjadi Kamis (8/1/2015) pagi dan pihak kepolisian langsung menangani kasus tersebut.

Wakapolsek Tarakan Timur Inspektur Polisi Satu (IPTU) Barokah kepada MBNews mengatakan, perbuatan bunuh diri Karso diketahui tetangganya sekitar pukul 10.00 Wita dan saat ditemukan Karso dalam kondisi tergantung di pintu dapur. Dijelaskan, saat ditemukan diperkirakan Karso telah gantung diri selama 4 jam lebih, karena terlihat di bagian telapak kaki sudah membengkak.

“Informasi yang kami terima dari keluarganya, diduga motif Karso gantung diri karena istrinya baru meninggal dunia, sehingga ia merasa kesepian dan frustasi.” Ulasnya

Lebih lanjut dituturkan, pihak kepolisian akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi untuk menguatkan dugaan penyebab kasus bunuh diri tersebut. Dikatakannya, dari hasil visum yang dilakukan beberapa bagian tubuh KARSO sudah membiru, seperti di bagian leher, perut, dan dibagian kaki.(ctr/hfa)