Kamu Pecinta Drama Korea ? Inilah 9 Aktor Drama Korea Termahal !

0
999
Wallpaper Song Joong Ki

merahbirunews.com, Drama korea mulai mewabah di Indonesia sejak lalu. Mulai dari film drama nya, musik hingga style fashion Korea makin menjadi trend bagi anak muda di Indonesia, khususnya kaum hawa. Alasan banyak pecinta film korea adalah para kaum perempuan kemungkinan karena aktor aktor cowok orang Korea mulus-mulus dan ganteng ganteng :D. Deretan serial yang pernah muncul di trend Indonesia seperti Endless Love: Autumn In My Heart, All About Eve, Jewel In the Palace, Winter Sonata dan Full House, Boys Before Flower, Naughty Kiss, Princess Hour, 49 Days, My Fair Lady, dan City Hunter hingga sekarang demam lagu KPOP membuat hal yang berbau Korea masih bisa dinikmati para penggemarnya. Namun, tahukah kalian aktor drama korea dibayar mahal ? Berikut 9 Aktor Drama Korea Termahal 2015 menurut Kantor berita Ilgan Sports.

9
Wallpaper Song Joong Ki

Song Joong Ki

Song Joong Ki memulai debut aktingnya di film 2008 Frozen Flower. Popularitasnya naik setela menjadi host acara musik KBS, Music Bank. Pada 2010, dia bermain sebagai Goo Yong-ha di Sungkyunkwan Scandal. Untuk satu episode, Song Joong Ki mendapat bayaran 60 juta Won atau sekitar Rp 700 juta.

8
Wallpaper Lee Jong Suk

Lee Jong Suk

Lee Jong Suk memulai debutnya pada tahun 2005 dengan film pendek Sympathy. Ia juga memenangkan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Penghargaan Drama KBS 2012 berkat drama School 2013. Terakhir drama yang dimainkannya adalah Doctor Stranger. Bayarannya untuk satu episode mendapat bayaran 60 juta Won atau sekitar Rp 700 juta.

7
Wallpaper Yoo Ah In

Yoo Ah In

Aktor kelahiran 6 Oktober 1986 mengantongi 70 Juta Won atau sekitar Rp 820 juta. Ia tampil dalam beberapa film dan drama seperti Antique, Chil-woo the Mighty dan He Who Can’t Marry. Ia juga berperan dalam drama tahun 2010 sebagai Moon Jae-shin dalam Sungkyunkwan Scandal.

6
Wallpaper Lee Min Ho

Lee Min Ho

Siapa tak kenal Lee Min Ho? Kepopulerannya dihargai 70 Juta Won atau sekitar Rp 820 juta untuk satu episode Kdrama yang dibintanginya. Tahun ini Lee Min Ho lebih sibuk bermain film layar lebar daripada drama. Terakhir drama The Heirs yang dibintanginya tak cuma sukses di Korea, tapi juga di luar negeri.

5
Wallpaper Lee Seung Gi

Lee Seung Gi

Lee Seung Gi memiliki ‘tarif’ sama dengan Lee Min Ho. Pendapatannya mencapai 70 Juta Won atau sekitar Rp 820 juta untuk satu episode. Sejatinya Lee Seung Gi mengawali karir keartisannya sebagai penyayi solo dengan single You’re my Woman. Karir aktingnya juga berjalan mulus seperti karir menyanyinya. Tahun lalu dia membintangi drama You’re All Surrounded.

4
Wallpaper So Ji Sub

So Ji Sub

Bermain dalam drama Master’s Sun, So ji Sub mendapat bayaran 80 Juta Won atau sekitar Rp 900 juta per episode. So Ji Sub selalu tampil keren dalam drama yang dimainkannya. Kepandaiannya memainkan karakter yang unik menjadi nilai lebih. Setelah Master’s Sun, So Ji Sub membintangi web dama berjudul One Sunny Day.

3
Wallpaper Jo In Sung

Jo In Sung

Setara dengan So Ji Sub, Jo In Sung mendapat bayaran 80 Juta Won atau sekitar Rp 900 juta per episode. Drama sukses yang dibintanginya adalah That Winter the Wind Blows. Sekarang Jo In Sung masih mencari drama baru yang akan dipilihnya.

2
Wallpaper Hyun Bin

Hyun Bin

Pemeran utama drama Secret Garden ini mendapat bayaran 100 juta Won atau sekitar Rp 1,1 Milyar. Drama Hyde, Jekyll, Me dipilih Hyun Bin untuk kembali berakting setelah menyelesaikan wajib militer.

1
Wallpaper Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun seharusnya menjadi aktor dengan bayaran termahal diatas Hyun Bin. Drama yang dibintanginya tahun lalu My Love From the Star telah membayarnya 100 juta Won atau sekitar Rp 1,1 Milyar per episode. Dia bisa menaikkan tarif untuk drama Producers yang terakhir dibintanginya. Namun karena dekat dengan penulis drama tersebut, Kim Soo Hyun tak menaikkan nilai kontraknya.