Dapatkan Selendang HIjab Keren dari HijUp.com

0
1229
Foto Hijab
Foto Hijab

Foto HijabDalam perhelatan Indonesia fashion week 2016 yang akan di gelar pada bulan Maret mendatang, hijup.com menjadi salah satu peserta yang ikut meramaikan fashion show hijab dengan menggandeng tiga designer cantik dan ternama sekaligus. Para designer tersebut yaitu Zaskia Sungkar, Vivi Zubedi, dan juga Ria Miranda. Ketiga designer tersebut akan menampilkan aneka karya hijab cantik yang dipadukan dengan budaya daerah Indonesia sesuai dengan tema yang diambil pada ajang fashion show kali ini yaitu Ethnocentrism. Pemilihan tema tersebut sebagai rasa bangga atas keanekaragaman budaya yang dimiliki Indonesia. Dengan perpaduan budaya dalam karya hijab modern, tentunya akan menambah kesan hijab yang lebih menarik serta mengangkat budaya daerah ke ranah nasional dan juga internasional.

Seni berpakaian adalah salah satu cara untuk dapat tampil secara menarik dalam berbagai aktivitas. Sekarang ini, trend hijab sudah bukan hal baru lagi, karena masyarakat Indonesia sudah menyukai pakaian hijab dan mengenakannya dalam berbagai aktivitas seperti bekerja, santai, ataupun bermain. Apalagi muslimah yang masih muda, tentunya trend hijab menjadikan dirinya terlihat lebih feminim, anggun, dan juga berkarakter. Salah satu penunjang hijab agar terlihat lebih menarik yaitu selendang hijab. Pemakaian kerudung yang beragam jenisnya adalah sebuah aksesoris pelengkap bagi pakaian yang dikenakan. Namun kerudung model selendang ini justru yang paling populer saat ini. ada banyak jenis selendang yang dapat anda pilih di hijup.com yang merupakan toko online hijab terlengkap dan terpercaya.

Pemilihan selendang biasanya tergantung dari jenis pakaian yang dikenakan, serta disesuaikan dari warna serta bentuk wajah pemakainya. Selain itu ada juga jenis selendang instan yang memberi kemudahan bagi penggunanya untuk memakainya tanpa paku ataupun jarum. Selendang jenis ini memang cocok bagi anda yang tidak ingin ribet dan sibuk dengan aktivitas, sehingga dapat langsung tertata rapi karena sudah di desain dalam bentuk dan model berkerudung tertentu. Ada banyak model serta corak yang dapat anda pilih di hijup.com, dengan aneka bahan berkualitas sesuai keinginan anda. Jadi segera dapatkan sekarang juga di hijup.com.