Karakter Grand Warden, Update Penyerang Baru Di Clash of Clans COC

0
556

merahbirunews.com, Karakter Grand Warden, Update Penyerang Baru Di Clash of Clans COC. Setelah melakukan beberapa update di town hall 11, supercell kembali memberikan karakter penyerang baru di game developer asal Finlandia tersebut. Nama karakter tersebut adalah Grand Warden, bisa dibilang sebagai pesaing dari Barbarian King juga Archer Queen.

Menurut yang dilansir iDigitalTimes, Rabu (16/12/2015), Grand Warden merupakan satu-satunya karakter Hero CoC yang nanti hanya bisa dibuat dengan menggunakan Elixir. Karakter hero ini tidak bisa dibuat dengan Dark Elixir, seperti Barbarian King dan juga Archer Queen.

Grand Warden, sebagaimana diungkap Supercell, bisa ‘diciptakan’ dengan ongkos yang cukup terjangkau, yakni hanya 6.000.000 Elixir. Nantinya, ia juga bisa di-upgrade hingga level 20.

Terdapat dua mode yang nanti bisa dipilih untuk menyerang atau bertahan jika Anda menggunakan Grand Warden.

Dua variasi tersebut adalah Ground Mode dan Air Mode. Namun, kemampuan Grand Warden hanya baru bisa digunakan ketika Anda berada di level 5.  Selain itu, ia pun memiliki dua kemampuan spesial: Life Aura dan Eternal Tome.

Life Aura

Life Aura sendiri merupakan kemampuan spesial Grand Warden yang bisa meningkatkanhit points para troops yang masuk ke dalam lingkaran, sehingga mereka lebih sulit untuk mati.

Eternal Tome

Sementara, Eternal Tome merupakan kemampuan Grand Warden yang bisa membuat pasukan masuk ke dalam lingkaran aura dari Grand Warden, menjadi kebal dari berbagai macam serangan defense musuh dalam hitungan detik saja.