Ini dia 4 Track Joging Favorit Masyarakat Kota Tarakan

0
1532

IMG_1810Merahbirunews.com, Tarakan – Walaupun Fasilitas olahraga jogging di Tarakan jauh dari kata sempurna, namun karena tuntutan kesehatan beberapa orang tetap mengunakan fasilitas tersebut. Hampir setiap sore (terutama diakhir pekan) banyak masyarakat memadati beberapa jogging track di Tarakan. Tim merahbirunews.com berhasil menghimpun beberapa spot jogging track favorit masyarakat Tarakan.

Back

1. Monumen 99

Monumen 99 berada di pintu masuk Bandara Juwata Tarakan Jalan Mulawarman. Dengan jogging track berbentuk lingkaran lonjong ditengah-tengah terdapat monument 99 yang melambangkan semangat pembangunan berdasarkan otonomi daerah yang dimulai pada tahun 1999. Selain itu masyarakat juga dapat melihat berbagai replika piala beberapa prestasi Kota Tarakan yakni Kapaltaru, Adipura hingga Otonomi Award.

Dengan kondisi track lurus banyak masyarakat mengunakannya dengan berjalan, berjalan cepat hingga lari. Namun sayang kondisi yang kurang asri karena pepohonan yang tidak banyak membuat kondisi lapangan panas apalagi ditambah jika matahari bersinar.

Monumen 99 Track Joging Tarakan
Back