Karena cemburu, nekat menabrak dan memukul teman pacarnya

0
363
AP Saat dilaporkan ke Polres Tarakan (ctr)
AP Saat dilaporkan ke Polres Tarakan (ctr)
AP Saat dilaporkan ke Polres Tarakan (ctr)

MBNews, Tarakan – Seorang laki-laki berinisial AP, sengaja menabrak dan memukul Wiwit serta emah yang merupakan teman pacar AP yang bernama Lastri, pada Minggu (23/11/2014) dini hari, di jalan pangeran Diponegoro sekitar SMK 1 Tarakan .

Korban sekaligus saksi korban Emah mengatakan, kejadian bermula saat dirinya menjemput Lastri di rumah wiwit dengan maksud ingin mengantarnya kerumah orang tuanya. Namun demikian, saat sampai di depan rumah wiwit tiba-tiba dari arah belakangnya sebuah motor Jupiter MX yang dikendarai AP melaju kencang dan langsung menabrak wiwit yang pada saat itu berdiri di pinggir jalan bersama lastri, Selain itu AP yang sehari-hari sebagai pegawai di kantor camat Tarakan Barat tersebut, juga melakukan pemukulan terhadap emah.

“sesaat kejadian itu, AP langsung membawa paksa lastri untuk ikut pulang dengannya, dan kami berdua pun langsung pergi ke Polres Tarakan melaporkan kejadian yang kami alami, ya memang orang itu sering melakukan kekerasan terhadap Lastri, sehingga lastri ingin menghindarinya,” Ungkap Emah kepada MBNews.

Lebih lanjut dituturkan, Modus AP melakukan penganiayaan tersebut karena menuduh emah dan Wiwit menyembunyikan Lastri, kemudian AP juga cemburu karena Lastri berencana ingin kembali rujuk dengan suaminya. Dijelaskan, kejadian ini sedang dalam proses penyelidikkan Polres Tarakan untuk mendalami motif AP melakukan kekerasan tersebut. (ctr/run)