Tabrak Ban Truck Fuso, Nur Cahyo Terancam Lumpuh

0
815
Kondisi Nur Cahyo Saat Menabrak Ban Belakang Truck Fuso (ctr)
Kondisi Nur Cahyo Saat Menabrak Ban Belakang Truck Fuso (ctr)
Kondisi Nur Cahyo Saat Menabrak Ban Belakang Truck Fuso (ctr)

MBNews, Tarakan – Nur Cahyo Cendhakiawan warga lingkas ujung RT. 08 terpaksa harus mengalami kelumpuhan pada tulang pinggang akibat menabrak truck Mitshubishi Fuso, Minggu (23/11/2014) pukul 2.30 Wita dini hari di Jl.Mulawarman.

Berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan Satlantas Polres Tarakan, sebuah truck Mitshubishi Fuso dengan nomor polisi Kt8789 FB yang dikemudikan Agus Cornelius dari arah simpag 4 Grand Tarakan Mall (GTM) memutar kearah pasir putih untuk mengantar muatan, namun pada saat posisi truck melintang dari arah yang bersamaan motor matic vixion KT 2553 FO yang dikendarai Nur Cahyo melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tabrakan tidak bisa dihindari.

“Setelah menabrak truk mitshubishi Fuso, Nur Cahyo Cendhakiawan harus mengalami kelumpuhan pada tulang pinggangnya, Nur cahyo ini menabrak ban bagian belakang truk tersebut saat posisi melintang di jalur sebelah, kemudian sebelum menabrak dia sempat melakukan pengereman mendadak namun tetap terseret dan menabrak sehingga ia terpental kemudian tertindih motornya sendiri,” Ungkap Brikpol Rahmat Hidayat, Saat melakukan olah TKP.

Akibat kejadian tersebut Nur Cahyo harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Tarakan, dan menurut keterangan medis, Nur cahyo mengalami luka memar pada bagian dahi, kemudian memar pada pelipis mata kanannya, dan setelah di rontagen tulang punggungnya patah, dikhawatirkan Nur cahyo mengalami kelumpuhan permanen jika tidak segera di tindak. (ctr/run)