Kenalkan Potensi Usaha Melalui Invesment Expo 2014

0
781
Kegiatan Invesment Expo 2014 Diyakinkan Mampu Menarik Investor Untuk Menanamkan Modalnya Di Tarakan (fir)
Kegiatan Invesment Expo 2014 Diyakinkan Mampu Menarik Investor Untuk Menanamkan Modalnya Di Tarakan (fir)

MBNews, Tarakan – Untuk mengenalkan Tarakan sebagai kota perdagangan, jasa, industri, perikanan dan pariwisata kepada investor, Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu (KPPT) Tarakan menggelar pemeran bertajuk Invesment Expo 2014 di gedung tenis indor telaga keramat.

Invesment Expo 2014 yang digelar selama 4 hari mulai 4-8 Desember, diyakinkan mampu memberikan gambaran terhadap potensi daerah yang dapat menjadi peluang usaha dikota Tarakan.

Disela membuka Invesment Expo 2014 Walikota Tarakan Ir.Sofian Raga,M.Si mengatakan, dalam upaya mendorong pertumbuhan dunia usaha dan investasi, pemkot berkomitmen untu terus membangun dan mengembangkan infrastruktur yang menjadi kebutuhan mendasar bagi investor.

“Melalui pameran ini, diyakinkan mampu memberikan gambaran terhadap potensi daerah yang bisa dijadikan peluang usaha,” Ucap Sofian Raga.

Sebagai kota yang terus berkembang, menurut orang nomor satu dipemerintahan ini, pemkot secara terbuka mengundang investor untuk menanamkan modalnya di Tarakan.

“Tampilkan potensi peluang usaha melalui Invesment Expo semenarik mungkin.” Ungkapnya.

Dilain sisi Ketua Panitia yang juga sekaligus Kepala KPPT Tarakan Hamsyah menjelaskan, ada 71 stand didalam kegiatan Invesment Expo 2014. Stand tersebut diisi oleh instansi pemerintahan dan pengusaha yang ada di Tarakan.

“Tentunya dampak positif dari kegiatan ini mampu mencuri perhatian investor untuk berinvestasi di Tarakan.” Kata Hamsyah. (fir)