Kepergian Robin Williams Membuat Billy Crystal Terpukul

0
444
Robin Williams (google)
Robin Williams (google)
Robin Williams (google)

MBNews, Los Angeles – Kematian aktor komedi kawakan Robin Williams menyisakan banyak duka yang mendalam bagi beberapa sahabat terdekatnya yang juga mempunyai profesi yang sama sebagai aktor. Salah satu aktor yang begitu kehilangan yakni Billy Crystal.

Saat ajang penganugrahan Emmy 2014 Senin (25/8/2014) waktu setempat, Billy Crystal ungkapkan rasa penghargaan yang setinggi-tingginya kepada mendiang Robin Williams di atas panggung Emmy. Diketahui kedua aktor tersebut sudah menjadi sahabat karib dalam beberapa waktu terakhir.

“Dia selalu membuat kami tertawa, dimanapun kami bertemu dan melihatnya, baik itu di TV, film, klub malam, rumah sakit, lokasi penampungan masyarakat dimanapun.” Ujar Billy Crystal seperti dikutip dailymail.co.uk

Pemeran Harry di film When Harry Meet Sally tersebut mengakui, saat menghabiskan waktu bersama Robin dirinya merasa bahagia, dapat tertawa lepas bahkan bila hanya bertemu beberapa detik saja dapat membuat dirinya terkesan.

“Sangat menyakitkan bila melihat kejadian memilukan yang terjadi pada Robin, dan selama 40 tahun Robin meniti karir, dia adalah salah satu komedian terbaik di galaksi ini.” Kata Billy diatas panggung Emmy

Robin Williams aktor dan komedian asal amerika serikat meninggal dunia 11 agustus 2014 lalu akibat bunuh diri. Jenazah Robin ditemukan petugas kepolisian di kediamannya Paradise Cay California. (HFA/Dailymail.co.uk)