Liburan “Anti” Gemerlap di Pulau Bali

0
25
Wisata Monkey Forest Bali
Wisata Monkey Forest Bali (bali-indonesia.com)

Hai Traveller! Kalau bicara soal Bali, apa sih yang paling kalian ingat? Beberapa pasti akan menjawab Pantai, beberapa mungkin akan menjawab makanannya atau mungkin ada jawaban lain? Ya, Bali memang merupakan Pulau dengan sejuta memori spesial di dalamnya, makanya gak heran terkadang kita bingung ketika seseorang menanyakan kepada kita, hal apa yang paling berkesan di Bali. Hal ini lah yang menjadikan Paket Tour Bali semakin diburu oleh para wisatawan, karena berlibur ke Bali bukan hanya mampu menghilangkan stress tapi juga mampu menghadirkan suatu memori baru yang pastinya akan berkesan. Begitu banyak tempat yang bisa kalian kunjungi ketika di Bali, mulai dari Pantai sampai dengan tempat-tempat kekinian ala anak muda seperti kafe dan klub musik juga ada. Jika kalian cukup bosan dengan nuansa gemerlap Bali, kalian bisa kok melipir sedikit ke kawasan Ubud! Karena selain Ubud merupakan wilayah yang sedikit lebih tenang dibandingkan dengan kuta ataupun seminyak, Ubud juga menyimpan begitu banyak destinasi alam yang pastinya cocok buat kalian yang ingin jauh dari kebisingan. Penasaran apa aja nama tempatnya? Ini dia:

  1. Bukit Campuhan
Bukit Campuhan Bali
Bukit Campuhan Bali (tempo.co)

Bukit Campuhan bisa dikatakan sebagai salah satu destinasi wisata yang sangat berbeda dengan destinasi wisata yang ada di Bali. Biasanya, orang akan selalu berasumsi bahwa destinasi di Bali ya pasti Pantai, makanya berlibur ke kawasan Ubud akan sangat spesial karena alih alih Pantai, kalian akan bertemu dengan hamparan bukit hijau luas yang pastinya akan memanjakan mata kalian. Waktu yang terbaik untuk mengunjungi bukit ini adalah di pagi hari, karena udara masih sangat segar dan cocok banget buat untuk berjalan-jalan di sekitar bukit.

  1. Desa Taro
Wisata Desa Taro Bali
Wisata Desa Taro Bali (ichirentbali.com)

Mau merasakan pengalaman unik di Ubud? Kalian bisa datang ke Desa Taro, karena di desa ini kalian bisa menunggangi gajah-gajah yang sudah terlatih dan juga jinak. Kalian akan diajak untuk mengelilingi Desa Taro bersama seekor gajah dan tentunya diawasi oleh penjaganya, ya! Desa taro selalu ramai dikunjungi wisatawan, makanya kalian harus sangat sabar ketika diharusnya mengantri, ya!

  1. Monkey Forest
Wisata Monkey Forest Bali
Wisata Monkey Forest Bali (bali-indonesia.com)

Nah, ini juga merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat terkenal di Ubud. Disini, kalian bisa bermain dan memberi makan monyet-monyet yang ada di alam liar. Meskipun monyet-monyet ini tinggal di hutan, tapi tenang saja! Monyet-monyet disini udah jinak, kok! mungkin karena mereka sudah terbiasa bertemu dengan banyak orang, ya! Meskipun kalian diperbolehkan untuk memberi makanan ke monyet-monyet disini, tapi jangan sembarangan kasih makanan, ya! Karena sebaiknya kalian memberikan makanan berupa pisang yang disediakan oleh para pedagang di monkey forest.

Gimana? Paket Tour Bali kalian akan terasa lebih menyenangkan, bukan? Berlibur ke Pantai saat di Bali tentunya udah biasa! Makanya kalian coba deh merasakan sensasi liburan baru di Bali dengan menyambangi ketiga tempat yang sudah disebutkan tadi. Butuh akomodasi untuk paket tour Bali kalian? Pesan semua nya di Mister Aladin, karena Mister Aladin, Teman Travel Terbaikmu!