Vera Chandra Kho, Salah Satu Warga Tarakan Yang Jadi Korban Air Asia QZ8501

0
6563

linimasa vera chandraMBNews, Tarakan – Pesawat AirAsia Hilang Kontak: Vera Chandra Kho, Salah Satu Warga Tarakan Yang Jadi Korban Air Asia QZ8501. Salah satu warga Tarakan bernama Vera Chandra Kho menjadi salah satu korban hilang kontaknya pesawat malaysia airlines nomor penerbangan QZ8501 Minggu (28/12/2014). Di dalam pesawat Air Asia QZ8501 dengan berjenis Airbus A320-200 terdapat sekitar 149 WNI dari total penumpang sebanyak 155 penumpang dan kru yang kehilangan kontak. Vera Chandra Kho merupakan salah satu penumpang Air Asia warga Tarakan dengan serial penerbangan QZ8501.

Menurut informasi yang didapat tim MBNews di linimasa jejaring social, Vera Chandra Kho merupakan alumni SMA Negeri 1 Tarakan angkatan 2013 dan sejumlah guru SMA favorite di Tarakan tersebut turut mendoakan keselamatannya.

“Merinding baca sms baru2 dari sekolah tentang kabar hilangnya Air Asia yang ternyata didalamnya ada alumni SMAN 1 TARAKAN taon 2013 atas nama Vera Chandra bersama dengan orang tuanya..
Semoga bisa didapatkan secepatnya dan tidak kurang apa pun… amin…” Kata Mardini guru SMA 1 Tarakan melalui akun jejaring sosial facebook bernama Dini Nc sekitar 1 jam yang lalu

Sementara itu guru SMA 1 lainnya yakni Fahmi yang juga melalui jejaring sosial facebook mengungkapkan, Vera Chandra Kho adalah salah satu murid berprestasi di SMA 1 Tarakan waktu itu dan sering mengikuti kejuaraan olimpiade astronomi dan bahasa inggris. karena musibah ini Fahmi mengajak siswa siswi dan guru yang ada di SMA 1 ikut mendoakan keselamatan dari Vera Chandra.

“Kepada bpk/ibu guru/tu sman1 mari kita doakan semoga ada kabar melegakan dr pesawat air asia yg hilang. Khususnya utk alumni sman 1 lulusan 2013, vera chandra, yg ikut dlm penerbangan tsb bersama org tuanya.(Vera dulu ipa 2 berprestasi ikut lomba bhs inggris dan olimpiade astronomi.).” Ujar Fahmi melalui akun nama akun Riadi Rahmi

Tidak hanya para guru, beberapa teman dari Vera Chandra Kho juga ikut mendoakan keselamatannya. salah satu temannya tersebut yakni melalui akun Minati Diah Permata Sari, mengajak teman-temannya mendoakan keselamatan vera Chandra.

“Buat teman-teman semuanya, mohon doakan untuk proses pencarian Air Asia QZ8501, yg ternyata teman kita Vera Chandra (alumni ipa 2, ’13 smansata) termasuk dalam daftar penumpang bersama orang tuanya. Mari berdoa bersama, semoga semuanya selamat dan cepat ditemukan aminn..” Kata Minati

Sementara itu Dihubungi MBNews, Walikota Tarakan Sofian Raga belum bisa memberikan konfirmasi terkait adanya warga Tarakan yang menjadi korban Air Asia QZ8501 (HFA)

Daftar Nama 155 Penumpang AirAsia QZ8501