Kapolres : Penyebab Kecelakaan Andi Dayang Ella Belum Jelas

0
970
Andi Dayang Ella semasa hidup
Andi Dayang Ella semasa hidup

MBNews, Tarakan – Kecelakaan maut yang merenggut nyawa seorang wanita cantik bernama Andi Dayang Jamalay masih dalam penyelidikan Satuan Lalu Lintas Polres Tarakan. Menurut Kapolres Tarakan AKBP Sarif Rahman kepada media ini mengatakan, pihaknya belum bisa menyimpulkan secara jelas kejadian Laka lantas yang terjadi karena harus mengumpulkan saksi-saksi yang ada di sekitar TKP.

“Selain itu kami masih melanjutkan olah TKP terkait penyebab jatuhnya korban yang hingga saat ini masih belum jelas.” Ungkap Sarif Selasa (27/1/2015)

Lebih lanjut dituturkan, bahwa kasus kecelakaan ini dinilainya tidak bisa di simpulkan secara instan karena harus ada bukti-bukti kuat dari hasil olah TKP dan sinkrronnya keterangan saksi mata.

Sebelumnya diberitakan, dengan mengunakan sepeda motor Scoopy KT 4326 JN, Korban Ella mengendarai sepeda motor dari arah toko Milo menuju kampung bugis. Namun naas saat berhadapan dengan truk air TNI Angkatan Laut korban langsung mengalami kecelakaan dan meninggal dunia saat dilarikan di rumah sakit (ctr/hfa)