Ini Dia Kelebihan-kelebihan yang Terdapat Pada Honda Vario 150

0
1126
honda vario 150 exclusive matte black
honda vario 150 exclusive matte black

Memiliki segudang aktivitas mobile yang membutuhkan perpindahan dari satu tempat ke tempat lainnya, tentunya harus didukung dengan moda transportasi yang tepat. Mobil bisa menjadi kendaraan yang cukup nyaman digunakan untuk berkendara di jalanan. Namun jika mengingat kemacetan yang terjadi di kota-kota besar misalnya, maka sepeda motor bisa menjadi pilihan yang tepat agar mudah dalam pergerakannya. Sepeda motor juga dinilai lebih tepat digunakan karena bisa didapatkan dengan nominal yang tidak sefantastis harga mobil. Jika Anda sedang mencari sepeda motor yang cukup mumpuni dan terjangkau, Honda Vario 150 bisa menjadi referensi sepeda motor matic pilihan.

Varian matic Honda yang satu ini tentunya direkomendasikan pada konsumen bukanlah tanpa alasan. Untuk variannya yang satu ini Honda sudah menyematkan beberapa kelebihan yang akan sangat tepat digunakan untuk berkendara dengan lebih mudah dan nyaman. Daripada berlama-lama, segera saja berikut ini ulasan kelebihan-kelebihan yang dimiliki, yaitu:

  1. Terdapat fitur alarm dan keyless.

Untuk menghindari dari pencurian maling, Vario 150 sudah dilengkapi dengan fitur alarm dan keyless. Dengan adanya fitur keyless, pengendara tidak perlu lagi menggunakan anak kunci untuk menyalakan mesin. Cukup dengan mengoperasikan knop dan remote pintar saja. Bagi maling awam tentunya fitur ini bisa membingungkan karena lubang kunci yang sudah tidak ada. Tak cukup sampai disitu saja, varian ini juga sudah dilengkapi dengan fitur immobilizer untuk mencegah dari penggunaan remote selain dari bawaan pabrik.

2. Lebih irit konsumsi bahan bakar.

Memiliki motor yang hemat BBM tentunya menjadi pilihan banyak orang karena bisa diajak hidup hemat. Varian matic Honda ini juga lebih hemat BBM hingga 46,9 Kpl. Tak ketinggalan juga didukung dengan adanya fitur Idling Stop System (ISS) untuk menonaktifkan mesin secara otomatis. Fitur ini memungkinkan agar BBM tidak terbuang percuma saat mesin motor dimatikan.

3. Cocok digunakan oleh pemula.

Pada mesin motor berkapasitas 150 cc dengan bodi yang cukup ringan, membuat varian Honda ini cocok digunakan oleh pemula. Karena tentunya bisa mengendalikan kendaraan dengan lebih mudah dan ringan saat berkendara.

4. Harga yang lebih terjangkau.

Dibandingkan dengan kompetitornya yang lain, Vario 150 lebih terjangkau dari segi harga. Menariknya, dengan harga yang terjangkau tersebut beberapa kelebihan yang disebutkan sebelumnya sudah bisa didapatkan. Tentunya hal ini cocok bagi Anda yang menginginkan sepeda motor dengan harga lebih miring. Agar mendapatkan harga yang lebih miring, Anda juga bisa mensiasatinya dengan mencari tempat pembelian motor yang menawarkan harga kompetitif. Seperti di Moladin misalnya yang berani memberikan penawaran harga terjangkau karena sudah bekerja sama dengan beberapa dealer motor terpercaya di Indonesia. Tak cukup sampai disitu saja, Moladin juga menawarkan kemudahan dalam bertransaksi dengan layanan online yang dimilikinya. Tanpa harus keluar dari rumah, Anda bisa melakukan pembelian motor dengan smartphone yang sudah terhubung dengan internet.