Memalukan, Mau Sidang Paripurna Listrik PLN Padam

0
285
Memalukan Sejumlah pejabat, anggota DPRD dan tamu undangan gelap-gelapan sesaat akan memulai rapat paripurna (hfa)
Memalukan, Sejumlah pejabat, anggota DPRD dan tamu undangan gelap-gelapan sesaat akan memulai rapat paripurna (hfa)

MBNews, Tarakan – Peristiwa tidak mengenakan terjadi saat akan dimulainya Sidang Paripurna DPRD Tarakan tentang penyampaian revisi 2 buah Peraturan Daerah Kota Tarakan tentang perubahan dan penambahan dinas dan badan di lingkup Pemerintah Kota Tarakan, Senin (18/5.2015) siang.

Kejadian memalukan tersebut karena saat akan dimulainya sidang dan pejabat pemerintah dan anggota DPRD sudah duduk, Listrik di dalam ruangan tiba-tiba saja padam dan mengakibatkan ruang rapat Utama menjadi gelap gulita.

“Listrik padam, coba hubungi PLN nah kebetulan ada pak Muyoto (Sekretaris PLN Tarakan, red) coba kasih tahu dia,” Ujar salah satu staf Sekretariat DPRD Tarakan

Benar saja sekitar pukul 14.00 lewat aliran listrik di sekitar jalan Jendral Sudirman terjadi pemadaman tidak hanya di Kantor DPRD Tarakan saja namun juga di beberapa perumahan dan perkantoran. Namun berkat komunikasi antara staf secretariat dan PLN Tarakan sekitar 10 menit kemudian lampu kembali nyala.

“Tadi sempat terjadi pemadaman sebentar karena kendala teknis, namun tidak masalah karena cuman sebentar dan kembali menyala,” Ungkap Sekper PLN Muyoto kepada staf DPRD

Sementara itu menurut Ketua DPRD Tarakan Sabar Santoso yang dikonfirmasi merahbirunews.com usai sidang paripurna mengungkapkan belum mengetahui secara pasti penyebab padamnya listrik tersebut. Jika merupakan mati lampu karena teknis merupakan hal yang wajar terjadi.

“Saya tidak tahu penyebabnya, coba Tanya kepada secretariat,” Pungkas Sabar (hfa)