Niat Beli Mie Instant, Eh Malah Dijambret

0
240
Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

MBNews, Tarakan – Sumeti warga Jalan belimbing kelurahan kampung 4 kota Tarakan menjadi korban penjambretan, Kejadian penjambretan dialami Sumeti pada saat hendak membeli mie instan di toko Melda jalan gunung sepuluh Kalurahan Kampung 6.

Perwira Humas Polres Tarakan IPTU Hadi Sucipto mengatakan, dari kronologis kejadian, Sumeti bersama anaknya dari arah pasar beringin menggunakan sepeda motor hendak pulang menuju kerumahnya, dalam perjalannya tersebut, ia singgah di Toko Melda untuk membeli mie Instant, naasnya ada 2 orang lelaki yang tidak dikenalnya mengikuti dirinya, pada saat stop ditoko tersebut tas yang dibawanya langsung dirampas.

“tidak lama kemudian tanpa di sadari ada 2 orang laki-laki juga singgah ke toko tersebut, kemudian menarik tas yang dibawa korban, setelah itu 2 jambret langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor,” ungkap Hadi saat membacakan laporan polisi kepada awak media, Rabu (5/5/2015).

Hadi membeberkan, dari laporan korban, di dalam tas yang di rampas berisikan uang senilai 2 juta rupiah, 1 kartu ATM, dan KTP milik korban.

“Kasus penjambretan ini masih dalam penyelidikkan  Polres Tarakan. Dan tidak henti kami menghimbau pengendar motor khususnya wanita yang memakai tas agar selalu waspada dari jambret saat menegedarai kendaraan, apalagi saat malam hari dan melintasi jalan yang sepi,” tuntas Hadi (ctr/nur)