Norman Kamaru, Dari ‘Caiya-caiya’ Sekarang Jadi Tukang Bubur

0
664
Norman Kamaru
Norman Kamaru (merdeka.com)
Norman Kamaru
Norman Kamaru (merdeka.com)

MBNews, Norman Kamaru, Dari ‘Caiya-caiya’ Sekarang Jadi Tukang Bubur. Nama Norman Kamaru bukan lah nama yang asing ditelinga kita semenjak video youtube nya lypsinc ‘Caiya-Caiya’ 2011 lalu menjadi efek bola salju dan diputar diberbagai stasiun televisi Indonesia. Semenjak itu, Norman kamaru memutuskan mundur dari kepolisian untuk mencoba peruntungan di dunia hiburan menjadi penyanyi. Setelah sempat booming menjadi penyanyi dan beberapa kali membintangi serial FTV, kini Norman Kamaru bersama istri mencoba bisnis kuliner berjualan bubur dan berbagai masakan manado di kawasan apartemen Kalibata City.

Seperti dikutip dari merdeka.com, “Saya bilang ke istri saya coba buka usaha jual-jual baju lagi katanya ga usah kan sudah ada di sana (Manado). Gimana kalau kita buka usaha yang hobi kita, usaha masak ya akhirnya kita buka di sini,” kata Norman di kios apartemen kalibata, Jakarta, Selasa (9/9).

Di kios kawasan apartemen kalibata city ini, Norman Kamaru beserta istri merintis bisnis kuliner berbagai masakan khas manado. Di kios tempatnya berjualan, Norman telah memiliki 2 orang karyawan dikarenakan kios makanan ini buka selama 24 jam.

“Karyawan ada 2, mereka kerja ada yang pagi dan malam. Karena kios ini 24 jam,” tutur Norman menjelaskan.

Bukan hanya bubur manado, masakan Manado lain seperti, ayam hoku, ayam rica dan makanan lain yang memiliki cita rasa khas Manado kini menjadi tumpuan utama bagi Norman untuk menghidupi keluarganya. (merdeka.com/XYD)