Partai Perindo akhirnya dideklarasikan

0
624
Hari Tanoe (indonesia-investmen)
Hari Tanoe (indonesia-investmen)
Hari Tanoe (indonesia-investmen)

MBNews, Bos MNC Grup Hary Tanoesoedibjo mendeklarasikan ormas miliknya menjadi partai yakni Persatuan Indonesia (Perindo) di Gedung Hall Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Utara. Pimpinan Koalisi Merah Putih (KMP) dan sejumlah politikus menghadiri acara deklarasi itu.

Pimpinan KMP yang menghadiri adalah Ketua DPP PAN Hatta Rajasa, Ketua DPP Golkar versi Munas Bali Aburizal Bakrie, Ketua DPP PPP versi Muktamar Jakarta Djan Faridz, dan Presiden PKS Anis Matta. Selain itu, tampak hadir pula Ketua DPP Hanura Wiranto, Ketua DPD Irman Gusman, Ketua DPR Setya Novanto dan Menteri Perindustrian Saleh Husin.

Ketua Panitia Deklarasi Perindo Syafril Nasution dalam sambutanya mengklaim sebanyak 3.500 kader dan simpatisan menghadiri acara deklarasi Partai Perindo ini.

“Mari kita sambut hari bersejarah ini agar partai Perindo menjadi partai yang amanah untuk mewujudkan Indonesia sejahtera. Dalam rangka deklarasi, telah hadir tidak kurang 3.500 orang terdiri dari pengurus, kader dan simpatisan. Hadir juga perwakilan dari simpatisan Malaysia dan Singapura,” tegasnya saat memberikan sambutan sebagai Ketua Panitia Pelaksana.

Selain itu sebanyak Ketua DPP di 34 propinsi di Indonesia ikut hadir. Juga beberapa organisasi sayap-sayap dari Partai Perindo.

“Panitia pasang 80 ribu bendera, sanduk dan slayer di Jakarta. Lebih dari 100 bilbox mulai dari aceh sampai kawasan timur Indonesia. Persiapan 500 billbox. Juga lakukan kegiatan partisipasi masyarakat bagikan helm-helm partai Perindo sebagai wujud penegakan hukum. Serta disejumlah DPW lakukan kegiatan olahraga guna memajukan keolahragaan Indonesia,” pungkasnya. (merdeka.com/hfa)