Pencuri Tanpa Busana Dipergoki Pemilik Rumah

0
529
pelaku (kanan) saat diamankan warga (ctr)
pelaku (kanan) saat diamankan warga (ctr)
pelaku AN (kanan) saat diamankan warga (ctr)

MBNews, Tarakan – Belum sempat melakukan aksinya, seorang pencuri berinisal AN berhasil ditangkap oleh warga sekitar markoni dalam RT 19 kelurahan pamusian Senin (29/9/2014) malam sekitar pukul 23.00 Wita.

Kepada MBNews pemilik rumah Sahri mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika AN yang merupakan warga Lingkas Ujung mencoba membuka pintu dapur rumahnya. Namun belum sempat membuka pintu dapur AN sudah kepergok. Menurut Sahri pada saat dipergoki AN hanya menggunakan celana dalam saja.

“Ketika saya pergoki saat itu dia hanya mengenakan celana dalam saja, hal itu sempat membuat saya heran dan dirasa tidak masuk akal, karena ngapain orang tengah malam dirumah saya munggunakan celana dalam sambil mengutakatik pintu dapur, ketika saya Tanya dia sedang apa, dia menjawab saya cuma mau cuci kaki om.” Jelas Sahri.

Lebih lanjut dituturkan Sahri, karena gerak-gerik AN yang mencurigakan, ia bermaksud ingin melaporkan kepada aparat kepolisisan, tetapi saat itu juga AN langsung kabur. Saat dicari yang dibantu oleh warga sekitar, AN tertangkap di kawasan masjid Al A’la markoni dalam dan saat itu juga AN langsung diamankan warga.

“Anak ini hampir saja jadi bulan-bulanan warga, untungnya aparat kepolisian cepat datang ke lokasi, jadi saat motornya diamankan terdapat 1 buah Aki mobil di dalam karung yang diduga aki odong-odong milik warga sekitar,” Ujarnya. (CTR/HFA)