Ployer MOMO7W diklaim menjadi tablet termurah di dunia

0
916
Ployer MOMO7W (china-review.com)
Ployer MOMO7W (china-review.com)
Ployer MOMO7W (china-review.com)

MBNews, Beijing – Pabrikan bernama Ployer baru-baru ini merilis Tablet murah seharga Rp 630.000-an. Dilansir situs Teknoup, Tablet ini diberi nama Ployer MOMO7W. Tablet yang menawarkan layar berukuran 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 pixels. Chipset yang dibenamkan menggunakan prosesor Intel Atom Bay Trail.

Tablet dibekali RAM 1 GB dan memori internal sebesar 16 GB telah menjalankan sistem operasi Windows 8.1 serta pengguna akan mendapatkan layanan berlangganan gratis Microsoft Office 365 selama setahun.

Walaupun memiliki resolusi yang sangat rendah, tablet ini memiliki slot untuk port HDMI. Sehingga, Anda dapat mengoperasikannya dengan layar monitor ataupun televisi. Selain itu, Ployer MOMO7W memiliki slot untuk microSD card dan telah dilengkapi Wi-Fi.

Tablet ditawarkan dengan harga 299 Yuan atau US$42 atau sekitar Rp630.000. Dengan harga seperti itu, jelas tablet tersebut bukan lah tablet premium dengan spesifikasi layaknya tablet flagship. Tablet ini sekaligus mengisi jajaran smart device dengan harga termurah. (teknoup/hfa)