SECRET NUMBER ungkap kebiasaan tidur, siapa paling tak dapat diam?

0
717
SECRET NUMBER ungkap kebiasaan tidur, siapa paling tak dapat diam?

merahbirunews.com – Ibukota Indonesia – Para personel grup idola K-pop SECRET NUMBER mengungkap siapa pada antara merekan yang mana mempunyai kebiasaan tidur tak sanggup diam lalu jari menunjuk pada sosok ZUU.

"Zuu Sampai menendang kaki, mendengkur," kata SECRET NUMBER dalam tempat sela acara "Pre-Christmas K-Pop Concert" di dalam area Jakarta, Hari Hari Sabtu (2/12) malam.

Sebaliknya, ketika ditanya siapa yang tersebut mana kebiasaan tidurnya paling tenang, maka personel SECRET NUMBER kompak memilih Lea. Sosok Lea yang mana mana miliki nama lengkap Ogawa Mizuki mengungkapkan dirinya ketika bangun lalu tidur, di dalam kedudukan yang digunakan sama.

"Saat tidur serta juga bangun mirip (posisi), tinggal mengakses mata," tutur Lea.

Grup idola K-pop SECRET NUMBER ketika tampil di tempat acara "Pre-Christmas K-Pop Concert" pada area Jakarta, Hari Hari Sabtu (2/12/2023). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Selain mendiskusikan kebiasaan tidur, SECRET NUMBER juga mengungkap tentang bakat mereka. Minji mengungkapkan dirinya dapat berbicara tanpa membuka mulut.

Dia sembari mengatupkan gigi lalu mengucapkan kalimat di dalam Bahasa Korea yang tersebut dimaksud bila diartikan ke pada Bahasa Indonesia yakni, "Senang bertemu dengan LOCKEY Indonesia lalu juga sampai bertemu tahun depan".

Personel Soodam juga bergabung menjajal kemampuan mirip Minji. Dia mengucap kalimat pada Bahasa Indonesia, "Aku cinta kamu".

SECRET NUMBER menjadi salah satu penampil pada acara yang digunakan dipandu salah satunya oleh MJ dari grup idola K-pop ASTRO waktu di malam hari itu, selain Chen dari grup idola K-pop EXO.

Mereka menghibur penggemar dengan melantunkan lagu-lagu antara lain "DOXA", "DOOMCHITA", "Fire Saturday", "Got That Boom", "SLAM".

Terkait konser, MJ ASTRO mengungkapkan "Pre-Christmas K-Pop Concert" memberikan partisipasi positif terhadap perkembangan budaya di tempat tempat Indonesia. Dia lalu menuturkan Indonesia miliki penggemar K-pop terbanyak di area di dunia.