Segini Kekayaan Jess No Limit lalu Sisca Kohl, Tajir Melintir Tapi Anak Terus-terusan Dikontenin

0
558
Segini Kekayaan Jess No Limit lalu Sisca Kohl, Tajir Melintir Tapi Anak Terus-terusan Dikontenin

merahbirunews.com – Influencer Jess no Limit belakangan ini panen hujatan dari warganet. Hal yang disebut berawal setelah suami Sisca Kohl ini secara terang-terangan memproduksi kanal YouTube untuk sang putri yang mana bernama Sophia.

Momen hal itu tampak dari postingan Jess No Limit dalam akun Instagramnya. Ia memperlihatkan kanal YouTube Sophia yang digunakan sudah mulai mendapatkan subscribe.

Tampak dalam video tersebut, Jess menggendong Sophia sembari menunjukkan pertambahan subscriber kanal YouTube sang putri. Setelah subscriber Sophia bertambah, pria bernama asli Justin yang disebut meniup lilin di dalam beberapa kue yang dimaksud ada pada hadapannya.

Terlihat beberapa kali Jesse juga menyorot wajah sang putri saat ia tengah asyik menciptakan konten lalu menunggu bertambahnya subscriber di tempat YouTube Sophia.

Jess No Limit serta Shofia No Limit (Instagram/Sophianlimit)
Jess No Limit lalu Shofia No Limit (Instagram/Sophianlimit)

Lantas, berapakah kekayaan Jess No Limit kemudian Sisca Kohl, terus-terusan ngontenin anak demi subscriber? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Jess No Limit dikenal sebagai orang content creator yang dimaksud mempunyai tambahan dari 23,8 jt subscribers. Ia mulai menggeluti dunia kreator melalui kanal YouTubenya yang mana ia bangun sejak 2017 lalu.

Melansir dari situs Net Worth Spot, Jess No Limit diperkirakan mempunyai kekayaan bersih sekitar US$ 13,29 jt atau setara dengan Rp 190 miliar dalam kuris Rp 14.300. Meskipun kekayaan bersih dari Jess No Limit ini tidaklah dipublikasikan, tetapi situs Net Worth Spot menggunakan beberapa orang data untuk memproduksi perkiraan ini.

Perkiraan Net Spot Worth cuma menggunakan satu sumber pendapatan. Kekayaan bersih Jess No Limit sebenarnya mungkin lebih besar tinggi atau tambahan rendah dari US$ 13,29 juta.

Diketahui, rata-rata saluran YouTube Jess No Limit ini mendapatkan 55,39 jt tampilan perbulannya, serta sekitar 1,85 jt tampilan perhari. Saluran YouTube yang dimonetisasi memperoleh pendapatan dengan rata-rata saluran YouTube menghasilkan antara $3 hingga $7 untuk setiap seribu tayangan video.

Dengan menggunakan perkiraan tersebut, maka situs itu memperkirakan bahwa Jess No Limit menghasilkan US$ 221,56 ribu per bulan, mencapai US$ 3,32 jt per tahun. Oleh karenanya, Jess No Limit diperkirakan dapat menghasilkan lebih besar dari US$ 5,98 jt per tahun.

Namun, sangat jarang bagi para kalangan influencer untuk mengandalkan satu sumber pendapatan saja. Biasanya, influencer bisa jadi memasarkan barang merek sendiri, mempunyai sponsor, atau menghasilkan pendapatan melalui komisi afiliasi.

Sumber Kekayaan Sisca Kohl

Meskipun masih belum banyak diketahui, Sisca Kohl diperkirakan mempunyai kekayaan hingga ratusan miliar Rupiah. Hal yang tampak dari berbagai konten yang tersebut ia buat selama ia menjadi manusia content creator di tempat YouTube, TikTok, lalu Instagram.

Tak belaka itu, Sisca Kohl juga dikenal sebagai manusia content creator yang mana cukup mengundang perhatian publik akibat berbagai makanan unik serta tidaklah biasa di area berbagai kanal media sosialnya.

Sisca Kohl dikenal sering mencampurkan bahan-bahan yang mana aneh seperti es krim rasa nasi padang, kecap, sampai dengan seblak.

Namanya kerap kali trending sebab konten videonya yang tersebut unik juga memamerkan kekayaan. Diketahui wanita yang tajir melintir ini juga sering menimbulkan tutorial memasak dengan alat-alat yang mana mahal.

Mulai dari kompor 4 in 1, mesin pembuat roti, hingga mesin grill yang mana memiliki nilai tukar mencapai Rp 55 juta. Ada juga mesin es krim yang mana sering ia gunakan dalam konten videonya.

Meskipun tak diketahui pasti terkait dengan jumlah agregat pendapatan ataupun harta kekayaan Sisca Kohl, tetapi dirinya diperkirakan mampu menerima banyak pemasukan dari konten-konten media sosialnya.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa