5 Ide OOTD Cinta Laura Kiehl, Bikin Barang Murah Tetap Kece juga Fashionable!

0
611
5 Ide OOTD Cinta Laura Kiehl, Bikin Barang Murah Tetap Kece juga Fashionable!

merahbirunews.com – Outfit of the day alias OOTD Cinta Laura Kiehls kerap jadi inspirasi busana untuk anak muda, oleh sebab itu tetap percaya diri mengenakan item no brand atau yang dimaksud harganya murah.

Beberapa waktu lalu Cinta Laura mengaku tidak ada suka berbelanja yang menurutnya cuma menghabiskan banyak uang. Ditambah perempuan berusia 30 tahun itu mengaku uang yang dimaksud digunakan untuk barang branded, mampu sangat bermanfaat untuk orang membutuhkan.

Nah, jadi penasaran OOTD Cinta Laura memakai item fashion biaya minimalis tapi hasilnya stylish abis. Berikut ini yang mana berhasil diulas suara.com, Kamis (7/11/2023).

1. Outfit ala Anak Pantai

Bukan menggunakan busana harga jual selangit, Cinta Laura cuma mengandalkan outer berbahan katun yang nyaman digunakan saat cuaca panas. Ia juga menggunakan inner sebagai bustier yang digunakan menyerupai kemben berwarna putih dengan cutting crop top.

Untuk bawahan ia mengenakan celana denim pendek, dengan sepatu sneaker putih, ditambah rambutnya dibiarkan tergerai.

2. Outfit Tenun ala Cinta Laura

Ia juga tampil cantik saat berbalut busana tenun lalu kain songket. Cinta sangat mahir memadupadankannya, akibat menggunakan kemben putih sebagai inner ditutup dengan kain tenun lilit hingga bawah dada.

Tidak lupa ia juga mengenakan kain songket tenun itu sebagai selendang. Agar semakin maksimal Cinta juga mengenakan kain tenun tipis sebagai bandana, ditambah kalung ikonik buatan rakyat adat. Agar tampil stylish, ia juga pilih memadukan busananya dengan sneakers putih.

3. OOTD Musim Dingin ala Cinta Laura

Cinta Laura tampil percaya diri dengan inner coklat serta celana legging, ditambah long outer kuning yang tersebut on point tetap membuatnya tampil mempesona. Ia juga melengkapi diri dengan sepatu boots hitam hingga lutut.

Menariknya ia juga menenteng sebuah tas yang mana harganya bukan begitu mahal yakni hanya saja Rp 125 ribu, tapi tetap membuatnya eye catching akibat digunakan dengan percaya diri.

4. OOTD ke Coffee Shop

Perempuan yang digunakan juga aktris dan juga penyanyi ini tampil cantik dengan gaun bunga pada atas lutut, dengan lengan balon sebatas siku. Ia juga mengenakan sneakers tali yang tersebut membuatnya tetap tampil stylish. Menariknya lagi busana yang digunakan dikenakan Cinta merupakan keluaran Zara yang harganya di dalam bawah Rp 1 jt atau tepatnya Rp 900 ribu.

5. OOTD Kantoran ala Cinta Laura

Cinta Laura ternyata menggemari busana yang digunakan simpel, salah satunya saat ia mengenakan busana formal dalam bentuk kemeja lengan panjang merah maroon dengan detail di dalam bagian lengan yang tersebut unik.

Selain itu Cinta juga pilih melepas tiga kancing teratas di dalam kemejanya agar lebih banyak nyaman. Tidak lupa ia pilih mengenakan, celana panjang cutbray hitam yang dimaksud membuatnya terlihat stylish meskipun mengenakan busana kerja sekalipun.