Chen EXO tampil total untuk penggemar pada Indonesia

0
714
Chen EXO tampil total untuk penggemar pada Indonesia
Chen EXO tampil total untuk penggemar pada Indonesia

merahbirunews.com – Ibukota – Penyanyi idola Kim Jong-dae atau dikenal sebagai Chen yang dimaksud yang dimaksud juga personel grup K-pop EXO mengaku sudah ada ada mempersiapkan dengan matang performanya sehingga dapat tampil total dalam pada hadapan para penggemar atau disapa EXO-L pada Indonesia pada Hari Hari Sabtu (2/12) malam.

"Aku mempersiapkan sangat matang sebab sudah pernah lama tidak ada ada ke Indonesia jadi aku menunjukkan performa yang mana yang dimaksud sangat total," tutur Chen.

Melalui acara bertema "Pre-Christmas K-Pop Concert", Chen membawakan sekitar enam lagu solo populer miliknya, termasuk "Everytime" yang yang dimaksud menjadi lagu tema drama "Descendants of the Sun" dan juga "Best Luck".

Dia juga melantunkan lagu utama di tempat mini album ketiganya, yang digunakan sama-sama berjudul "Last Scene" kemudian "I Don't Even Mind", "Shall we?" dari mini album kedua berjudul "Dear my dear" juga "Beautiful goodbye".

Para penggemar juga sesekali mengambil bagian bernyanyi dengan idolanya kemudian ini diapresiasi oleh Chen.

"Kalian bagus sekali pada waktu bernyanyi. Kita harus menanti sekian lama untuk bertemu, kita harus bernyanyi bersama-sama," kata dia.

Chen EXO pada waktu tampil pada acara "Pre-Christmas K-Pop Concert" di area area DKI Ibukota Indonesia pada Hari Hari Sabtu (2/12/2023) malam. (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)
Chen EXO ketika tampil pada acara "Pre-Christmas K-Pop Concert" di area tempat DKI Ibukota pada Hari Hari Sabtu (2/12/2023) malam. (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Tak hanya saja sekali tampil unjuk kemampuan bernyanyi, Chen juga mengungkap pengalaman pada waktu mempersiapkan mini album "Last Scene". Dia mengaku sempat merasa gugup akibat telah lama lama tak menyanyi.

"Last Scene" dirilis November 2022 menandai proyek individu pertama Chen sejak "Dear My Dear" yang mana dimaksud diresmikan pada Oktober 2019.

"Aku mempersiapkan album 'Last Scene' di area kondisi (lama) tidak sebagai penyanyi, itu yang digunakan paling berkesan. Saat itu aku merasa gugup, pada waktu akan mengeluarkan album baru. Tantanganya bagaimana aku sanggup membawakan lagu dengan cara yang digunakan digunakan terbaik untuk EXO-L," ujar Chen.

Selain mengenai album, Chen juga mengungkap kebiasaanya ketika Natal. Sebagai sosok dengan MBTI diawali I alias introvert, beliau mengaku tak akan pergi ke mana-mana ketika Natal juga memilih berada pada rumah.

Menjelang pamit pada penggemar, beliau mengutarakan rasa terima kasihnya pada para EXO-L yang dimaksud yang disebutkan sudah datang juga bernyanyi bersamanya. Pada mereka, ia lalu berjanji akan kembali lagi.

"Rasanya telah ada lama tak ke Jakarta, terima kasih akibat kalian telah lama datang serta juga bernyanyi bersama. Terima kasih banyak. Ada janji untuk kalian, aku akan kembali ke Indonesia lagi," begitu janji dia.