Pesan MJ ASTRO jelang temu penggemar Indonesia

0
701

merahbirunews.com – Ibukota Indonesia – Penyanyi idola MJ yang yang dimaksud juga personel grup K-pop ASTRO mengirimkan arahan untuk para penggemarnya di dalam area Indonesia jelang acara "Pre-Christmas K-Pop Concert" yang dimaksud akan beliau hadiri pada Hari Hari Sabtu (2/12) di tempat waktu malam hari di The Kasablanka Hall, Jakarta.

 
"Ayo membantu 'Let's Love Indonesia dengan penuh semangat sehingga orang-orang dalam tempat sekitar kita yang mana sedang berjuang bukanlah terpuruk lagi," kata beliau melalui instruksi video yang mana yang disebutkan diunggah pada laman Instagram promotor acara beberapa waktu lalu.

 

Dia lalu mengungkapkan "Cinta-cinta Indonesia. Sampai jumpa di area di Jakarta".

 

Tak lupa, pelantun "STORY" itu mengucapkan selamat merayakan Natal kemudian Tahun Baru bagi para penggemar yang digunakan mana merayakannya.

 

Selain MJ ASTRO, penyanyi idola sekaligus personel grup K-pop EXO yakni Chen dan juga juga grup idola K-pop Secret Number juga akan tampil pada acara yang dimaksud sama.

 

Chen melalui arahan video mengungkapkan siap untuk menyebabkan kenangan indah sama-sama para penggemarnya dalam di Indonesia. Dia juga mengucap kata rindu pada penggemar.

 

"Ayo kita bertemu untuk menciptakan kenangan indah bersama. Aku rindu kalian semua," kata Chen.

 

Beberapa hari sebelumnya atau tepatnya pada 28 November lalu, Dita Karang personel Secret Number melalui arahan video mengabari para penggemarnya bahwa ia di dalam perjalanan ke Indonesia juga siap bertemu mereka.