Single “Ditto” dari NewJeans tembus 500 jt streaming dalam Spotify

0
690
Single “Ditto” dari NewJeans tembus 500 jt streaming di Spotify

merahbirunews.com – Ibukota – ​​​​"Ditto", single hit dari grup idola selama Korea Selatan, NewJeans, sudah pernah dilaksanakan mencapai 500 jt streaming di area tempat sistem Spotify, kata agensi grup tersebut, seperti diambil Yonhap pada Hari Hari Senin (4/12) waktu setempat.

Lagu itu telah lama dilaksanakan mencatatkan data 500.424.244 streaming di dalam pada wadah streaming musik terbesar pada area dunia hingga Hari Hari Sabtu (2/12), kata ADOR, mengutip data dari layanan streaming tersebut.

Ini adalah adalah menjadi lagu kedua dari grup ini yang dimaksud dimaksud melebihi 500 jt stream, setelahnya "OMG". "Ditto" adalah salah satu lagu dari album single pertama grup ini yang tersebut yang dimaksud berjudul "OMG".

Dirilis pada 19 Desember tahun lalu sebelum perilisan album, "Ditto" mencatatkan data rekor dengan mempertahankan tempat puncak pada tangga lagu mingguan layanan streaming terbesar pada Korea Selatan, Melon, selama 14 minggu berturut-turut juga masih tetap memperlihatkan semata populer.

Lagu ini juga mengakibatkan grup yang dimaksud mendapatkan penghargaan Song of the Year yang dimaksud bergengsi di dalam di dua penghargaan musik K-pop tahunan besar, MAMA Awards 2023 juga Melon Music Awards 2023, yang mana mana diadakan minggu lalu.

Di tingkat internasional, lagu ini menyebabkan grup ini masuk pada daftar Billboard Hot 100 Negeri Paman Sam hanya saja cuma enam bulan pasca debutnya juga bertahan pada tempat tangga lagu selama 49 minggu sejak ketika itu.

Dengan popularitas seperti itu, "Ditto" menempati peringkat ke-24 kemudian ke-52 di tempat Billboard Global Excl. U.S. kemudian Billboard Global 200 yearly charts.