1 Hari Hilang, Remaja 18 Tahun Jadi Korban Asusila Pacarnya

0
566
ilustrasi (lensaindonesia.com)
ilustrasi (lensaindonesia.com)

MBNews, Tarakan – Seorang remaja perempuan sebut saja Melati(18) yang tidak pulang kerumah sejak hari Selasa (19/8/2014) ditemukan oleh orangtuanya keesokan harinya. Melati dibawa oleh kekasihnya berinisial FE(20) yang kemudian melakukan perbuatan asusila kepadanya.

Kejadian bermula saat melati pulang dari sekolahnya dan dijemput oleh pacarnya FE, saat dijemput melati tidak langsung pulang tetapi diantar dan dibawa keliling hingga di sebuah rumah kosong di Juata Laut.

“Saat sampai dirumah itu dia langsung mencoba melakukan hal “itu” kepada saya.” Ungkap Melati.

Sementara ibu korban berinisial SM  mengatakan, karena khawatir anaknya tak kunjung pulang kerumah, sehingga dirinya beserta keluarga melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian dan melakukan pencarian.

Saat melakulan pencarian tak sengaja SM melihat anaknya di sebuah warung sehingga SM mendatangi Melati dan membawanya pulang. SM kembali ke kantor polisi untuk melaporkan kejadian yang dialami. Berselang beberapa jam pihak kepolisian berhasil mengamankan FE sedangkan Melati di bawa ke RSUD untuk melakulan visum. (CTR/HFA)