Tips Membeli Souvenir Kantor Berkualitas Untuk Berbagai Acara Perusahaan

0
888

Setiap perusahaan tentunya memiliki banyak rekan bisnis mulai dari supplier hingga konsumen. Untuk menjaga komunikasi dengan semua pihak tentunya setiap ada acara di kantor akan mengundang rekan bisnis untuk datang menghadiri acara. Untuk melengkapi acara yang diadakan maka kurang lengkap tanpa adanya merchandise atau souvenir yang akan dibawa pulang oleh para tamu. Dengan adanya souvenir maka bisa menjadi bukti loyalitas perusahaan kepada semua pihak terutama para konsumen. Sehingga bisa dikatakan bahwa pemberian souvenir berdampak besar terhadap popularitas perusahaan.

Memang sekarang ada banyak sekali souvenir kantor unik yang dapat dipilih untuk acara tertentu. Hal ini tentu akan membuat bingung perusahaan untuk memilih produk yang mana. Apalagi sekarang juga sudah ada souvenir yang dihasilkan melalui daur ulang sehingga ramah lingkungan. Agar tidak bingung dalam memilih merchandise, berikut ini akan dibahas tips membeli souvenir kantor berkualitas untuk berbagai acara perusahaan.

1Pilih yang kekinian

Tips paling pertama ketika sedang memilih souvenir adalah pilih produk yang kekinian dan juga eksklusif. Jadi disarankan untuk memilih souvenir yang sesuai dengan tren saat ini sehingga terlihat lebih menarik. Souvenir yang diberikan untuk para tamu juga bisa menjadi media promosi dan juga branding agar perusahaan bisa makin dikenal banyak orang. Adanya peningkatan branding dan popularitas maka akan berdampak positif kepada peningkatan omset perusahaan.

2Lakukan riset

Sebelum menentukan pilihan, tidak ada salahnya untuk melakukan riset terlebih dahulu. Riset yang dilakukan seperti mencari tahu souvenir yang sering dipesan oleh pesaing atau kompetitor. Selain itu, riset yang paling penting adalah mengetahui tentang produk souvenir yang paling diinginkan masyarakat. Cara ini tentunya bisa menjadi aktivitas promosi untuk menarik minat calon konsumen untuk membeli produk atau jasa yang disediakan perusahaan.

3Perhatikan nilai fungsional

Souvenir kantor bukan hanya sekedar hadiah yang diberikan saja tetapi yang paling penting memiliki nilai fungsional. Sekarang tentunya sudah banyak souvenir yang berguna untuk aktivitas sehari-hari. Ada banyak pilihan seperti powerbank, totebag, pakaian, topi, tumbler, notebook, card holder, dan masih banyak lagi.

4Tentukan kuantitas dengan benar

Sebelum pesan souvenir kantor di toko online terpercaya maka tentukan dulu jumlah souvenir yang dibutuhkan sesuai tamu yang diundang, hal ini sangat penting agar tidak kekurangan atau kelebihan. Jika kekurangan dan ada yang tidak dapat souvenir tentunya akan membuat tamu kecewa. Sedangkan jika kelebihan tentunya akan banyak sisa yang membuat pengeluaran perusahaan jadi lebih boros.

Salah satu toko online terpercaya yang menawarkan souvenir kantor berkualitas dan ramah lingkungan adalah Liberty Society.

Ada banyak keuntungan pesan souvenir di Liberty Society mulai dari beli semakin banyak maka harganya semakin murah, kualitas produk premium, dibuat oleh pengrajin kreatif, dan juga tersedia paket souvenir sesuai kebutuhan perusahaan yang bisa dicek di website sekarang juga.