Raih Penghargaan, LingoAce Dipercaya Bantu Anak Belajar Mandarin

0
303
Lingoace Belajar Bahasa Mandarin
Lingoace Belajar Bahasa Mandarin

Mempelajari bahasa Mandarin bisa menjadi sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan. Namun di samping itu, terdapat pula tantangan karena bahasa Mandarin sendiri pada dasarnya cukup sulit untuk dipelajari. Oleh karenanya, perlu upaya untuk menemukan proses belajar terbaik agar pemahaman bahasa Mandarin bisa lebih baik. Para orang tua dalam hal ini tentunya berperan penting untuk membantu anak menemukan cara terbaik dalam belajar bahasa Mandarinnya.

Kursus Bahasa Mandarin di LingoAce

Kursus bahasa Mandarin berkualitas seperti LingoAce bisa dijadikan solusi tepat untuk memberikan pemahaman dan proses belajar yang lebih baik. LingoAce sendiri selalu berusaha menghadirkan proses pembelajaran terbaik dan kreatif agar terasa lebih menyenangkan. LingoAce juga telah menerima penghargaan SME100 Award 2019 sebagai Fast Moving Companies.

Skill Bahasa Mandarin untuk Bergabung di Ranah Global

Skil berbahasa Mandarin bisa dijadikan salah satu bekal untuk bergabung di ranah global. Ada banyak kesempatan untuk membuka cakrawala secara lebih luas dan mengembangkan pengetahuan. Hal ini bisa didapatkan lewat peluang memperoleh informasi dan berkomunikasi dengan warga global yang menggunakan bahasa Mandarin.

Membahas mengenai kemampuan bahasa Mandarin seperti di atas, tentulah menjadi sesuatu hal yang cukup menarik. Bahasa Mandarin termasuk bahasa yang sudah dikenal dan banyak digunakan di ranah global. Oleh sebab itu, orang tua bisa memilih untuk membekali anaknya dengan skill bahasa Mandarin. Keterampilan berbahasa Mandarin bisa menjadi salah satu bekal bagi anak untuk menyongsong masa depannya.

Telah hadir LingoAce sebagai salah satu les Mandarin favorit orang tua. LingoAce hadir sebagai kursus bahasa Mandarin berkualitas dengan berbagai kelebihan yang dimiliki. Kelebihan tersebut di antaranya hadir lewat pengembangan kurikulum yang dilakukan oleh pakar kurikulum global dan desainer kreatif. Selain itu, variasi kurikulum juga dirancang menggunakan silabus global yang mana dalam hal ini dilakukan pengembangan berbagai macam program dan kelas untuk berbagai kebutuhan umur serta tujuan yang berbeda-beda.

Ada dua pilihan program yang tersedia di LingoAce yaitu international program dan Singapore program.  Masing-masing program berdurasi 55 menit untuk anak usia 6 hingga 15 tahun. Untuk international program sendiri akan menggunakan silabus pendidikan bahasa Mandarin yang terakrditasi global, sementara untuk Singapore program akan menggunakan silabus yang berdasarkan dari Kementerian Pendidikan Singapura. Hanya Selaku platform EdTech global, LingoAce menyediakan pembelajaran bahasa yang menarik, autentik dan efektif guna memenuhi kebutuhan murid.

Dengan adanya berbagai keunggulan yang dimiliki oleh LingoAce ini, tentu saja Anda selaku orang tua bisa mengambil pertimbangan dan keputusan untuk mendaftarkan anak Anda mengikuti kursus di LingoAce. Sebagai awal yang baik, Anda selaku orang tua bisa mendaftarkan anak Anda ke kelas free trial LingoAce. Tanpa biaya lho! apalagi yang Anda tunggu? yuk segera daftarkan anak Anda di LingoAce.