Toko Ramai Pembeli, Jadi Incaran Maling !!

0
292
Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

MBNews, Tarakan – Yang namanya pencuri tentu tidak mengenal waktu, dimana ada kesempatan disitulah aksi kejahatan dimulai, sepertihalnya yang dialami Toko Bintang Harapan yang berada dijalan Cendrawasih, Senin siang (16/03/2015) disatroni pencuri. Yang cukup mengagumkan Toko milik H.Uswatun Hasanah ini, disatroni maling pada saat keadaan toko sedang ramai pembeli.

Kepada merahbirunews.com, Uswatun Hasanah mengatakan, kejadian bermula pada saat kondisi toko dipadati oleh pembeli, pada saat itu terlihat seseorang dengan ciri berbadan gemuk, warna kulit hitam, dan berambut putih berada didepan toko. Pria yang sudah lama mengintai keadaan toko milik uswatun, tidak segan mengankut 2 dus mie instant, dan kemudian berencana melarikan diri dengan menggunakan kendaraan jupiter dengan nomor polisi KT 2506 FL.

“Hanya 2 dus Mie Instant yang dibawa kabur sipencuri.” Ungkap Uswatun Hasanah.

Beruntung, pada saat oknum perncuri tersebut hendak melarikan diri dengan sepeda motor yang sudah disiagakannya, warga sekitar toko Bintang Harapan berhasil mencegahnya, namun karena sigap, sang maling tersebut berhasil lolos dengan meninggalkan motor dan 2 dus mie Instant curiannya.

“Warga berhasil mengahalau, namun sayang cukup lincah juga sehingga lolos dengan meninggalkan motor dan mie instannya.” Jelasnya.

Uswatun mengakui, aksi yang dilakukan oleh pria berbadan gemuk dengan kulit hitam tersebut sudah yang kesekian kalinya, khususnya pada saat toko sedang dalam keadaan banyak pembeli.

“Ini sudah ketiga kalinya, biasanya dia (pencuri,red)mengambil barang yang terpajang didepan toko dengan melihat kondisi toko sedang ramai, atas kejadiaan yang saya alami ini sudah dilaporkan ke Polres Tarakan untuk dapat menangkap pelaku pencurian tersebut.” Tuntas Huswatun Hasanah. (ctr/run)