Video Klip “Untuk Apa” Maudy Ayunda yang manis dan melow

0
1096
Maudy Ayunda (kompas.com)
Maudy Ayunda (kompas.com)
Maudy Ayunda (kompas.com)

MBNews,- Maudy Ayunda sepertinya sudah siap untuk kembali lagi meramaikan jagat pemusikan nasional. Sebuah lagu yang manis berjudul “Untuk Apa” ini adalah pengobat kangen pengemar Maudy, yang memang cukup lama mengurangi kegiatanya di industri hiburan dikarenakan urusan studynya. Dan kini seolah mengobati kerinduan penggemar padanya, Maudy Ayunda pun siap merilis lagu baru bertajuk “Untuk Apa”.

Bekerja sama dengan sebuah merk minuman teh ringan di Indonesia, Maudy menyelesaikan syuting video klip untuk lagu barunya ini. Sebuah syuting yang kabarnya dikerjakan di Sumba ini akhirnya selesai dibuat dan bisa dinikmati oleh penggemar berat gadis cantik ini. Lagu manis yang mempertanyakan tentang kejujuran cinta inipun semakin lengkap dengan video musik yang keren dan sendu.

Video klip “Untuk Apa” Maudy Ayunda ini memang terlihat melankolis dan sangat sendu. Namun yang terpenting adalah bagaimana Maudy seolah benar-benar bisa menyatu dengan alam dan lirik dalam lagu ini. Keindahan pulau Sumba diperlihatkan dengan jelas oleh Maudy di video klipnya kali ini. Maudy sendiri masih terlihat snagat cantik dan manis di video klipnya yang sendu ini. Dan dengan wajah cute plus suaranya yang merdu, Maudy mampu mengobati kerinduan penggemar yang haus akan karya dan penampilanya.

Lagu yang diciptakan oleh Bemby Noor ini bisa didapatkan di album terbaru Maudy Ayunda yang bertajuk Moment. Dan inilah video klip lagu baru Maudy yang diunggah pihak label sejak 7 Mei lalu. (beranda.co.id/hfa)